Hadapi Liga Tiga 2019, Bima Sakti Seleksi Puluhan Pemain


Para pemain sepak bola saat mengikuti seleksi

Mataram, Porosntb.com,- Menghadapi Liga Tiga Asprov PSSI NTB yang akan berlangsung di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa 4 Agustus 2019, tim Bima Sakti menggelar seleksi pemain di Lapangan Sepak Bola Universitas Mataram (Unram), Senin (15/7) kemarin.

Pelatih Tim Bima Sakti, Hasan yang ditemui Porosntb saat kegiatan seleksi mengatakan, ajang seleksi yang  dipimpinnya itu melibatkan kurang lebih 30 atlet dari pulau Lombok. Seleksi tersebut dalam rangka menghadapi  kompetisi liga tiga Asprov PSSI NTB yang akan berlangsung di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa, awal Agustus 2019.

"Saya harap para pemain serius menjalani seleksi hari ini, karena kita akan mengambil sebanyak delapan belas pemain untuk bermain di liga tiga Asprov PSSI NTB nantinya"ucapnya.

Tim Bima Sakti yang sebelumnya menempati peringkat empat besar di liga tiga Pulau Lombok tahun 2018 akan kembali tampil  untuk merebut posisi juara di Wilayah Pulau Lombok. Tim yang dimanajeri oleh Zulkarnain  ini akan bermain di Grup A (Pulau Lombok) atau satu grup dengan PS Mataram, Perslobar, Perslotim, PSLT, PS Fatahillah 354, PS. Daygun dan PS Selera.

"Tim Bima Sakti akan bertanding dengan tujuh tim yang ada di Zona Pulau Lombok. Mereka akan mencari posisi juara untuk bermain mewakili Pulau Lombok di babak final," terang tim Zulkarnain yang biasa disapa Zuken ini.

Menurutnya  seleksi pemain  tim Bima Sakti akan berlangsung hingga akhir Juli. Sebab tanggal 4 Agustus mereka sudah harus mengikuti pertandingan. Dari 30 atlet yang diseleksi itu akan diambil 18 pemin yang akan perkuat tim Bima Sakti. "Dari 30 pemain yang ikut seleksi akan diambil 18 pemain untuk perkuat Bima Sakti," jelasnya.

Sementara itu puluhan pemain yang ambil bagian di ajang seleksi kemarin didominasi oleh atlet-atlet asal Bima yang berdomisili di Pulau Lombok. Mereka terdiri dari Mahasiswa  asal Bima yang berdomisili di pulau Lombok. Selain itu ada juga warga Lombok namun berdarah campuran Bima-Lombok.

Dalam seleksi hari pertama kemarin sebanyak 30  pemain  dibagi dua untuk memainkan game dalam bentuk pertandingan.(poros-11)
Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.