Kapolsek Akan Segera Tempati Rumah Dinas


Foto: Kegiatan Pembersihan Oleh Warga Desa Tambe Kecamatan Bolo,Rumah Dinas Polsek Bolo pada hari Minggu (07/07)

Bima,Porosntb.com- Kapolsek Bolo, IPTU Juanda akan segera  menempati rumah dinas di wilayah Mapolsek setempat. Sesuai dengan surat Dinasnya pada Minggu (07/07) terlihat Puluhan warga Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima menggelar kegiatan kebersihan Kediaman Kapolsek Bolo.

Rumah dinas Kapolsek merupakan awal dari motivasi bagi jajaran Polri dalam menjalankan tugasnya.Diawali kegiatan pembersihan mulai dari dalam rumah hingga seputar wilayah Polsek setempat. Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk dukungan masyarakat dalam membangun hubungan yang baik dengan personil polri." Ujar Hata salah seorang warga desa Tambe dilokasi Minggu pagi (07/7).

Proses pelaksana pembersihan dilakukan turut disaksikan langsung oleh Kapolsek Bolo yang baru IPTU Juanda. Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Danramil bolo, Kepala pasar Sila bolo, tokoh masyarakat , pemuda maupun unsur lembaga lainnya.

Pada kesempatan tersebut IPTU Juanda selaku Kapolsek bolo keterangan pada awak media ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak masyarakat desa terkait atas partisipasi dan dukungan dalam membantu kegiatan kebersihan rumah dinas terkait," Ujar Polri dari Desa Tambe tersebut.

Dirinya berharap apa yang menjadi tugas dan kewajiban dirinya menjabat Kapolsek bolo sangat mengharapkan peran aktif masyarakat bolo untuk sama sama menjaga Kamtibmas." Harapnya. (Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.