Momen HUT Bima, Pokdarwis La-Bibano Wane Gelar Festival Lomba Rimpu

Foto: Brosur Festival Lomba Rimpu Pokdarwis La-Bibano Kecamatan Monta.
Bima,Porosntb.com-Pokdarwis La-Bibano Wane kecamatan Monta pada akhir bulan Juli akan menggelar Festival lomba Rimpu yang akan diselenggarakan di Pantai Wane.Demikian Disampaikan oleh Juliansyah ketua Pokdarwis La-Bibano pada media ini melalui via WhatsApp,pada Minggu(07/07).

Menyambut hari ulang tahun Bima ke-379 pihaknya yang tergabung pada Pokdarwis La-Bibano (Kelompok Sadar Wisata) yang ada di kecamatan Monta ini berencana akan menggelar kegiatan festival lomba Rimpu," Ujar Juliansyah.

Kata dia, persiapan awal dari panitia saat ini baru menyiapkan brosur awal.Pihaknya telah menyampaikan kepada pemerintah kecamatan rencananya akan tetapi sampai saat ini pihaknya belum ketemu Camat setempat dengan alasan sibuk," katanya.

Diakui pada rencana penggelaran Festival ini adalah langkah nekat mereka guna ingin menunjukkan budaya alam yang ada di pantai Wane kepada seluruh elemen masyarakat kota,Kabupaten Bima serta kabupaten Dompu.

Modal nekat aja atas persiapan festival lomba Rimpu ini selain itu terpanggilnya ingin menunjukkan kepada publik akan potensi alam yang ada di daerahnya," Cetus Ketua Pokdarwis tersebut.

Dirinya berharap dukungan pemerintah daerah atas rencana mereka ini sehingga dapat berjalan sukses pada saat kegiatannya," harapnya.(Poros08)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.