Pernyataan Kadis Pariwisata Terkait Pernah Mengecek Obyek Wisata,Dibantah Pemuda Campa

Foto:Pemuda Campa Diobyek Wisata Oi Taba desa Campa Kecamatan Madapangga

Bima,Porosntb.com- Pemuda Desa Campa Kecamatan Madapangga, Nasrullah, S. Pd membantah pernyataan Kadis Pariwisata Kabupaten Bima, Drs. Muhammad Dahlan terkait kehadirannya di lokasi obyek wisata Oi Taba. "Kadis Pariwisata tidak pernah tinjau obyek wisata Oi Taba. Apa yang disampaikannya lewat Media ini pada edisi sebelumnya hanya mengada ngada saja," Tandas Nasrullah, Jum'at (5/7).

Apalagi kata Nasrullah, melalui pemberitaan sebelumnya, Kadis Pariwisata sempat mengecek kondisi obyek Oi Taba tidak ada air mengalir. Hal itu tidak sesuai realita karena di Oi Taba tetap ada air. "Kalau betul datang ke Oi Taba kenapa warga dan Pemdes setempat tidak dapat informasi," herannya.

Mestinya kalau Kadis Pariwisata betul hadir di Oi Taba harus ada koordinasi dengan Pemdes. Sehingga secara langsung bisa menyampaikan aspirasi yang diharapkan warga dan Pemdes. "Kita sangat menginginkan sarana dan prasarana dibangun di Oi Taba. Paling tidak jalan menuju lokasi obyek wisata tersebut diperbaiki sehingga mudah dilalui kendaraan," ungkap dia.

Apa yang saya sampaikan saat ini bukan kepentingan pribadi, tapi mewakili isi hati warga Campa. "Kita bagian dari warga Kabupaten Bima. Kita harap jangan anak tirikan," pungkas Nasrullah.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.