Siswa SMAN 1 Madapangga Jadi Duta Nasional Lomba FLS

Foto:Wakasek Kurikulum dan Akhi Firman Bersama Siswa Yang Akan Ikut Lomba termasuk di dalamnya Dirga Jayusman siswa SMA Negeri 1 Madapangga yang akan ikut lomba FLS di Bogor pada 24-29 Juli.
Bima,Porosntb.com-Kesuksesan Dirga Jayusman siswa kelas 2 SMA negeri 1 Madapangga Mampu mengukir prestasi pada kegiatan lomba FLs tingkat nasional.Ribuan siswa yang ikut Se-Indonesia Dirga Jayusman masuk ke 25 peserta yang terpilih.Demikian Disampaikan Kepala Sekolah A.Bakar.S.Pd,M.Pd melalui guru pembimbingnya Akhi Dirman,pada Selasa(09/07) di sekolahnya.

Kata dia, kesuksesan Dirga Jayusman siswa SMAN 1 Madapangga yang berhasil masuk dari 25 peserta yang ikut pada lomba FLs tingkat nasional dari ribuan siswa tersebut patut diacungi jempol," katanya.

Masih kata dia,Selain lomba nasional tersebut 14 Siswa SMA Negeri 1 Madapangga Akan diberangkatkan pada malam ini guna mengikuti berbagai jenis lomba yang akan dilaksanakan Kamis(11/07) di Kota Mataram.

Dirga Jayusman akan mengikuti lomba FLs tingkat nasional akan digelar pada 24-29 Juli ini di Bogor.Sedangkan dari empat belas siswa yang diantaranya M.Ferdian Yusuf,M.Haiyuddin,Melaty Sofiaturahman,M.Arif,Riska Amelia,Aldhania Uswatun,Hasanah,Aflia Lam-lam,Asri Kurniawan,Afni Nursyakilah,Ajriansyah,Hilmi Huwaidi,M.Ardiyansyah akan diberangkatkan nanti malam ke kota Mataram guna mengikuti lomba lusa," terangnya.

Diantara mata lomba yang akan diikuti siswa tersebut Antara lain Monolog,Tari kreasi,Vokal Solo,Baca Puisi,Poster,Film Pendek,Kriya,Gitar Solo,dan Menulis Puisi yang akan mengikuti lomba FLS2N tingkat provinsi se-NTB.

Bimbingan kepada seluruh siswa yang dilakukan pada awal puasa lalu yang dilaksanakan pihak sekolah memperoleh hasil yang mampu mengharumkan jajaran sekolah menengah atas/Kejuruan Sekabupaten Bima bahkan se-NTB atas prestasi yang diraih siswa sekolah SMA negeri 1 Madapangga," Tutur Akhi Dirman.

Selain itu ada beberapa mata lomba yang diikuti oleh ke 14 siswa yang akan ikut di Kota Mataram ini seperti lomba  Monolog menjadi langganan sekolahnya meraih juara selama dua tahun terakhir," Jelasnya.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.