Soal Dugaan Perselingkuhan Sekdes, DPMDes Masih "Lola"

Tajuddin MSi
Bima, Porosntb.com-Dugaan perselingkuhan oknun Sekretaris Desa Campa YM dengan seorang guru berinisial DW, masih menjadi buah bibir publik. Lebih khusus lagi di Desa Campa, karena keduanya adalah warga satu desa. Bahkan kasus dugaan asmara terlarang tersebut sudah sampai di telingan Anggota DPRD Komisi II Edy Muhlis.

Ironisnya, justru Kepala DPMDes Kabupaten Bima Tajuddin MSi selaku leading sektor alias atasan langsung dari oknum Sekdes belum tau apa-apa soal skandal.

Baca juga :

"Benar, saya tidak tahu adanya informasi demikian. Mungkin sudah diterima oleh bawahan saya, tapi hasil klarifikasi mungkin belum diserahkan ke saya," kata Tajuddin.

Pasca pemberitaan beberapa media online, oknum guru DW bahkan sudah dipanggil untuk memberikan klarifikasi oleh dinas yang menaunginya. Namun Kepala BPMDes lagi-lagi masih menyangkal bahwa dirinya belum mendapat informasi tersebut dan terkesan loading lama alias "Lola".

Meski begitu, Tajuddin berjanji akan secepatnya memanggil oknum Sekdes untuk memberikan klarifikasi atas dugaan tersebut. 

"Dan, jika memang dugaan itu benar dan melihat perkembangannya, maka kita serahkan ke Inspektorat untuk diperiksa lebih lanjut," tegas mantan kadis Dikbudpora ini.

Kendati dugaan hubungan asmara YM dan DW menjadi perbincangan hangat publik, namun sampai saat ini keduanya masih membungkam. Bahkan Pelaksan tugas (PJ) Kades Campa sudah meminta waktu untuk mengklarifikasi hal tersebut.(Poros08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.