Syamsuri "Dilimpahi" Dana Tabungan Pendidikan Dari Pemprov


Bima, Poros NTB.- Penghargaan selalu mengikuti kemuliaan, dan kemuliaan tidak bisa dibeli dan didapatkan secara instan. Melainkan didapatkan lewat prestasi yang bermula dari kerja keras. Contohnya, Syamsuri Firdaus, Qori asal Bima yang mendapat gelar kemuliaan sebagai Qori terbaik Tingkat Internasional.  Akibat prestasinya tersebut, ia mendapat "limpahan" penghargaan dari banyak pihak.

Kali ini, Pj. Sekda Provinsi NTB, Ir. H. Iswandi, M.Si menyerahkan secara simbolis hadiah berupa tabungan pendidikan kepada Syamsuri Firdaus. Pemuda asli Bima, anak kuli batu Bata yang sukses juarai MTQ Internasional di Istanbul, Turki beberapa waktu lalu. Syamsuri mengalahkan 67 negara lain untuk menjadi nomor satu.

Setelah sebelumnya Pemerintahan Provinsi NTB memberikan hadiah umroh bersama kedua orangtuanya. Hari ini, Syamsuri kembali diberikan hadiah berupa tabungan pendidikan sebesar Rp. 130 juta. "Selamat kepada Syamsuri, semoga dapat terus berprestasi dan menginspirasi anak muda NTB lain," pesan Pj. Sekda.


Didampingi Asisten Gubernur bidang Pemerintahan dan Kesra, dra. Baiq Eva Nurcahyaningsih, M.Si, Syamsuri menyatakan keinginannya untuk senantiasa menjaga Alquran dan berita-cita kelak bisa menularkan ilmunya kepada pemuda NTB lain. "Saya ingin menjaga Al Qur'an dan ingin berbagi ilmu kepada teman-teman yang ingin belajar quran. Kelak, saya Ingin membangun pondok di Bima untuk yang ingin belajar Al-Qur'an," tegas Syamsuri.(Poros08/Hum)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.