Bacakades Tolotangga Termuda, Habibi Diarak Ratusan Pendukung Saat Mendaftar

Habibi Ibrahim (tengah berbaju putih), Bacakades Tolotangga Termuda saat diarak ratusan pendukungnya saat pendaftaran, Jum'at (16/8/19) kemarin

Bima, Poros NTB.- Salah satu Tokoh Pemuda, yang disebut-sebut sebagai tokoh yang paling disegani oleh pemuda di Desa Tolotangga, Habibi Ibrahim, akhirnya mengukuhkan diri sebagai salah satu Bakal Calon Kepala Desa Tolotangga, setelah resmi mendaftarkan dirinya, Jum’at (16/8/19) kemarin.

Usai mendaftar, Habibi langsung diarak oleh ratusan pendukungnya untuk mengelilingi Desa guna bersilaturrahmi sekaligus meminta dukungan, restu dan doa dari warga Tolotangga.

Fakta lapangan berdasarkan hasil survey dan pantauan wartawan media ini, Habibi merupakan salah satu Calon yang paling mengundang antusiasme warga.

Karena sebagai salah seorang Tokoh pemuda yang terbukti mampu menyatukan persepsi mayoritas pemuda Tolotangga untuk membangun dan mewujudkan keamanan desa, Habibi diharapkan warga dari berbagai kalangan bisa melenggang hingga didapuk sebagai Kepala Desa Terpilih nantinya.

Saat mendaftar kemarin, ratusan pendukung yang yang mengarak Bacakades termuda ini mendaftar di Kantor Desa setempat, langsung disambut oleh Ketua Panitia terkait, Syarifudin beserta jajarannya.

Untuk diketahui Panitia Penerimaan Bacakades Tolotangga periode 2020-2025  mulai membuka penerimaan pendaftaran sejak Tanggal 10 dan akan ditutup Tanggal 18 Agustus 2019.

“Sudah ada tujuh Bakal Calon Kades yang akan bertarung dalam pesta demokrasi pilkades tolotangga. Tapi baru satu kandididat yang mendaftar, yaitu saudara Habibi Ibrahim ini,” ungkap Syafruddin.

Salah satu Tokoh Pemuda Tolotangga, Hamdan, mengapreseasi adanya tokoh muda yang berani unjuk diri untuk kut bertarung dalam kontestasi pilkades tahun ini. “Kita sangat mengapresiasinya, karena baru kali ini kaum milineal atau kandindat termuda ikut bertarung dalam pesta demokrasi pilkades tolotangga,” ungkap Hamdan.


Ia berharap, siapapun yang akan memimpin desa Tolotangga untuk lima tahun ke depan sangat berharap bisa memimpin dan membawa desa Tolotangga kearah yang lebih baik. (poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.