Tekan kenalakalan Remaja Kapolsek Rasbar Silaturahmi dengan para Kepala Sekolah


Kota BIma, Poros NTB.- Tiada hari tanpa melaksanakan kegiatan sambang kunjung ke sekolah-sekolah oleh Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota. Kapolsek Bima Kota AKP Hatta,S.Ip bersama anggota secara berkala melaksanakan kegiatan sambang sekolah untuk menyampaikan himbauan baik kepada kepala sekolah dan staf pengajar maupun secara langsung kepada pelajar yang ada di sekolah-sekolah di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar.
Seperti halnya yang dilaksanakan Kamis (9/8/19) saat Kapolsek Rasbar AKP HATTA, S.IP melaksanakan kegiatan Pertemuan Silaturrahmi  dengan para Kepala sekolah se Kecamatan Rasanae Barat dan Kecamatan Mpunda yang turut dihadiri oleh Camat Rasanae Barat ,Camat Mpunda dan Danramil Rasbar diwakili oleh Danpos Ramil di Mako Polsek Rasanae Barat Kota Bima.
Kepada kepala sekolah yang ditemuinya Kapolsek Rasbar AKP HATTA, S.IP menyampaikan himbauan kamtibmas tentang kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba, disampaikankan juga bahwa kenakalan remaja yang sekarang banyak terjadi sangat memprihatinkan seperti pergaulan bebas atau seks bebas, tindak kriminalitas seperti tawuran antar pelajar, dan masalah bahaya merokok bahkan sampai pada tindak pidana perdagangan orang yang melibatkan pelajar baik sebagai tersangka maupun sebagai korban.
“Diharapkan melalui kegiatan silaturahmi  seperti ini, koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan pihak sekolah akan dapat lebih meningkat dalam upaya membina serta membimbing para pelajar sehingga terhindar dari perbuatan yang mengarah kepada tindakan melanggar hukum” jelas Kapolsek. (Trib)


Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.