Guru SMAN 1 Monta Jadi Utusan Provinsi Ikuti PGIP di Jakarta

Muhammad Yusuf, M.Pd, guru SMAN 1 Monta saat melakukan presentasi dalam kegiatan PGIP Mata Pelajaran Matematika di Jakarta
Jakarta, Poros NTB.- Salah seorang guru SMAN 1 Monta, Muhammad Yusuf, M.Pd, menjadi salah satu dari dua utusan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk mengikuti kegiatan Pembekalan Guru Inti Program (PGIP) Mata Pelajaran Matematika Tahap III Jenjang SMA dan SMP Regiun Jakarta.

“Alhamdulillah, saya bersama pak Ahmad Yani, S.Pd, guru SMAN 1 Sape, yang menjadi utusan dari Provinsi NTB untuk mengikuti kegiatan ini,” tulisnya lewat aplikasi whatsapp, saat dimintai informasinya, Jum’at (20/9/19) kemarin.

Pria yang lebih akrab disapa Ustadz Yusuf yang juga merupakan Ketua MGMP Kabupaten Bima ini, mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPPPTK) Matematika tersebut akan berlangsung selama 7 hari.

Yakni, mulai tanggal 17 hingga 23 september 2019 bertempat di Takes Mansiun & Hotel Jakarta jl. Kebon Sirih I No. 3-4 Jakarta Pusat, dengan dikikuti total peserta 34 guru SMA/SMP dari 23 provinsi se-Indonesia.


 Menurut Ustadz Yusuf, kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai upaya mempersiapkan pelaksanaan program Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP) tahun 2019.

SMAN 1 Monta sendiri patut berbangga hati, karena salah seorang gurunya dipercaya sebagai salah satu utusan Provinsi NTB dari sekian sekolah sederajat yang ada di Kabupaten Bima. (Poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.