Habibi, Kandidat Termuda Dinyatakan Lolos Berkompetisi di Pilkades Tolotangga

Habibi Ibrahim, saat memperlihatkan daftar bakal calon pilkades Tolotangga yang dinyatakan lolos seleksi
Bima, Poros NTB.- Habibi Ibrahim,   salah satu Tokoh Pemuda terkemuka yang ikut mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Desa Tolotangga, tak mampu menyembunyikan ekspresi kegembiraannya saat membuka amplop yang berisi pengumuman Bakal Calon dan menemukan namanya sebagai salah satu dari 5 pesaingnya dinyatakan lolos seleksi oleh panitia.

Dengan demikian, kandidat termuda ini dipastikan akan ikut berkompetisi di Pilkades Tolotangga Kecamatan Monta Desember mendatang,
“Awalnya saya was-was saat membuka amplop. Tapi kemudian saya senang dan bahagia sekali.” Ujarnya.

Habibi tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada para panitia yang kata dia telah berkerja secara totalitas demi kepentingan umum.

Kepada media ini, Habibi menyampaikan keinginannya untuk ikut Pilkades, semata-mata karena ingin mengabdi untuk kepentingan masyarakat. Didukung pula fakta, banyaknya dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang memintanya untuk ikut.

Para pendukungnya menilai, sosok Habibi layak untuk menjadi seorang pemimpin. Meski usianya tergolong muda, namun kiprahnya untuk Desa Tolotangga telah teruji.

Terutama, dia dinilai mampu mengorganisir dan mengarahkan kaum milleneal menjadi lebih baik. Apalagi menyangkut penanganan konflik yang melibatkan kaum milleneal, ia boleh dibilang merupakan ujung tombak yang diandalkan untuk menanganinya. Dan terbukti ia mampu melakukannya.

Tak hanya itu, dari segi kapabilitas, Habibi juga “kaya” akan konsep membangun desa.

Kepada para pendukung, simpatisan, serta seluruh masyarakat yang telah berjuang dan mendoakannya sehingga lolos dalam seleksi bahan untuk menjadi Calon Kepala Desa Tolotangga untuk Periode 2019/2025, Habibi berharap bisa terus mendukungnya hingga akhir. (Poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.