Haornas Provinsi NTB, Atlet Bima Sukses Raih Emas

Para atlet Kabupaten Bima foto bersama Kasi Olahraga Dikbudpora Nurdin MSi


Bima, porosntb.com-Hari olahraga nasional (Haornas) tingkat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama tingkat Provinsi NTB sudah digelar 5 September 2019. Lomba di bidang olahraga se provinsi itu dibuka langsung Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah, Kamis (5/9).

Pada even ini, sejumlah atletik asal Kabupaten Bima ikut ambil bagian. Para pelajar Bima bahkan sukses meraih emas di kategori atletik 800 meter putri dengan siswa bernama Amil. Pelajar SMPN 1 Lambitu itu tidak saja menyumbang emas di kategori 800 meter. Tapi juga mampu menggondol emas kedua pada nomor 4x200 meter putri.



Selain Amil, beberapa pelajar asal Bima yang juga meraih sukses antara lain Rohani, pelajar SMPN 3 Woha, Fitri, pelajar SMPN 1 Lambitu dan Uumratul siswa asal SMP ITE Al Mahmud. Para pelajar ini sukses meraih medali di ajang bergengsi tingkat provinsi tersebut. 

"Fitri juga berhasil menyumbang perunggu pada even Akbar ini," ungkap Kasi Olahraga Dikbudpora Kabupaten Bima, Nurdin MSi.

Lomba Atletik yang berlangsung di Lapangan Lawata Mataram ini diakui merupakan suatu even bergengsi. Sejumlah pelajar terbaik se NTB tampil pada kejuaraan ini. 

Meski saingan sangat berat, namun para atlet Kabupaten Bima mampu menunjukkan penampilan terbaik sepanjang even. 

"Kita sangat bangga dan mengapresiasi prestasi para siswa ini. Semoga ke depan mereka terus mengasah skil dan tetap mempertahankan prestasi saat ini," harapnya.(poros07)


Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.