Memasuki Purna Tugas, Kabag Humaspro Sampaikan Permohonan Maaf


Bima, Poros NTB.- Momentum Cofee Moning Pemerintah Kabupaten Bima dengan seluruh Pimpinan Media Massa dan Online yang dilangsungkan di kantor Bupati Bima pada hari Minggu ( 28/9), dimanfaatkan oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Bima Hj. Sitha Arna, S.Sos untuk menyampaikan terkait dirinya yang memasuki masa purna tugas, dimana terhitung tanggal 1 Oktober 2019 beliau tidak lagi menjabat sebagai kabag humas dan Protokol Setda Bima.

Oleh karena itu pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh pmpinan media massa dan online yang telah bersama saya dalam rangka bersama – sama bergandengan tangan dalam memajukan dan mendukung program pemerintah daerah, hal ini saya sadari keberadaan insane pers dengan tugas jurnalistiknya, telah banyak membantu tugas-tugas pemerintah daerah , khususnya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat tentang berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

 Melihat keberadaan seperti ini, tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan Insan Pers dan Media Massa sangatlah penting dan strategis dalam kehidupan berBangsa dan berNegara. Bahkan ada yang berpendapat Pers menjadi salah satu pilar penyangga demokratisasi dan transparansi kehidupan suatu daerah dan Bangsa.

“Untuk itu, Kami senantiasa menaruh harapan besar kepada Insan Pers melalui perannya membangun opini yang positif dengan pemberitaan yang jujur dan   berimbang, serta tetap konsisten pada masalah yang dihadapi oleh daerah dan Bangsa, tanpa mengurangi hak-haknya sebagai Pewarta yang sangat ditunggu oleh pemirsa dan pembacanya.

Saya berharap sinergi dan kemitraan yang selama ini telah terjalin dapat terus didinamiskan secara berkelanjutan, sehingga teradinya miss informasi dapat direduksi dan penyampaian informasi kepada masyarakat dapat disaji secara berimbang dan tuntas.

Momentum ini dirangkaikan dengan foto bersama dengan para pimpinan media massa dan online. (Poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.