Polres Bima Musnahkan 58 Gram Narkoba


Bima, Poros NTB.- Polres Bima melaksanakan kegiatan pemusnahan barang bukti (BB) berupa narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis shabu. Kegiatan berlangsung  pada senin (10/9). Pemusnahan barang haram tersebut, dilakukan dengan cara dilarutkan dalam air dan berlangsung di ruang Tambora Polres Bima.
Kapolres Bima AKBP Bagus S.Wibowo, S.I.K  menjelaskan, dalam pemusnahan barang terlarang itu dilakukan berdasarkan tekhnis. ” sebanyak  58 gram jenis narkotika golongan 1 yang bukan tanaman jenis shabu ini dimusnahkan dengan cara dilarutkan dalam air. Maka dari itu, dari pemusnahan barang ini (narkotika red) diharapkan bisa berjalan lancar” ungkapnya.
Hadir dalam pemusnahan barang haram tersebut, Kasat Narkoba Polres bima, IPTU Budiman Perangin Angin, S.H, Kasi Pidum Kejaksaan Negri Raba Bima Sudirman, serta pengacara Muhamad Ilham, S.H.
Kapolres Bima menjelaskan, dalam pemusnahan barang haram tersebut merupakan bentuk keseriusan petugas kepolisian untuk memerangi narkoba. Oleh karena demikian, sangat berharap peran aktif masyarakat  untuk melakukan koordinasi yang baik dengan petugas baik ditingkat Polres Kabupaten bima, maupun Kapolsek pada masing masing wilayah Kecamatan terkait.
“Dengan terbentuknya kerjasama yang baik, maka situasi kondisi pada tingkat wilayah baik kecamatan, desa maupun lurah akan berjalan aman dan nyaman.” Tutup Kapolres. (poros01/trib)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.