Sat Lantas Polres Dompu Gelar Syukuran di Ponpes Assakinah

Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, S.IK, M.IK didampingi Ibu Puput Erwin Suwondo ketika menyerahkan bantuan kepada masyarakat
Dompu, Poros NTB.- Rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019 telah dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Dompu. Mulai kegiatan bhakti sosial, sambang pondok pesantren, sambang warakawuri dan puncaknya acara syukuran.

Syukuran ini dipusatkan di Pondok Pesantren Assakinah Wawonduru. Hadir dalam acara syukuran Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, S.IK, M.IK beserta Ibu Puput Erwin Suwondo, Kepala Desa Wawonduru Bapak ABDUL FATTAH, ST, Kepala MTs. SAKINAH Bapak USTADZ MUSLAMIN, S.Pd. I, Ketua Endri Foundation (EF) Bapak IRFAN, Kasat Lantas POlres Dompu Iptu I wayan Sukarsana, SH bersama anggota Satuan Lalu Lintas dan ibu – ibu bhayangkari Polres Dompu, santriwan dan santriwati serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kapolres Dompu menyampaikan bahwa tidak hanya sebagai perayaan serta peringatan simbolis semata tetapi lebih dari itu merupakan bentuk silaturrahmi kita dengan masyarakat Desa Wawonduru khususnya keluarga besar Ponpes Assakinah ini.

“Bertemunya kita semua ditempat ini merupakan awal yang baik dalam menjalin silaturrahmi demi terciptanya kamtibmas yang kondusif serta menumbuhkan kesadaran kita dalam menciptakan kamseltibcar lantas di Bumi Nggahi Rawi Pahu tercinta ini”, ujar Erwin.

Usai memberikan sambutan, Kapolres Dompu berkesempatan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat yang membutuhkan berupa tongkat bagi penyandang cacat serta paket sembako.

“Bantuan ini berkat kerjasama Satuan Lalu Lintas Polres Dompu dengan Endri Foundation (EF), semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak ibu sekalian”, jelasnya ketika menyerahkan bantuan.

Di penghujung acara Kapolres Dompu didampingi oleh Kepala MTs. SAKINAH Bapak USTADZ MUSLAMIN, S.Pd. I melakukan pemotongan tumpeng kemudian diserahkan kepada personil Satuan Lalu Lintas yang termuda Bripda Mutia Yayank dan tertua Aipda Suwarli. (Poros01/trib)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.