Senin Ini, Sat Resnarkoba Polres Bima Akan Memusnahkan BB Narkoba Jenis Shabu

Ilustrasi pemusnahan Barang Bukti
Bima, Poros NTB.- Dalam dua tahun terakhir ini, berdasarkan catatan kasus Narkoba yang berhasil dihimpun media ini. Kinerja Kepolisin Resort Kabupaten Bima dalam memutus mata rantai penyalahgunaan barang haram ini mengalami peningkatan yang pesat. Bahkan layak disebut sebagai Rekor tersendiri.

Barang Bukti yang ikut diamankan Tim Satresnarkoba Bima, kini “menumpuk” di ruang penyimpanan Barang Sitaan Polres Bima.

Sehubungan dengan itu, Sat Resnarkoba Polres Bima, seperti disampaikan Kasubag Humas Polres Bima, berencana melakukan pemusnahan Barang bukti Narkoba jenis shabu.

“Inshaa Allah oleh Sat Resnarkoba Polres Bima, akan di laksanakan pada Hari Senin Tanggal 9 September 2019, Pukul 09.00 wita ini, bertempat di Mapolres Bima” ungkap Hanafi.

Untuk diketahui, Pemusnahan barang bukti merupakan Serangkaian tindakan pemusnahan yang dilakukan oleh penyidik atas barang bukti yang sudah mendapat putusan hakim yang tetap atau barang bukti tersebut berpotensi membahayakan jiwa dan tempat
penyimpanannya bila disimpan dalam jangka waktu yang lama.

Kepolisian pun mengundang sejumlah mengundang sejumlah awak media untuk ikut menyaksikan dan meliput pemusnahan BB terkait. (Poros01)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.