Tabung di BNI, Raih Kejutan Umroh Gratis

Pimpinan BNI KCP Woha Muhammad Djufri


Bima,- porosntb.com-PT Bank Negara Indonesia (BNI) sudah menyiapkan beragam hadiah bagi nasabah setianya. Meski sudah banyak memberikan hadiah yang menggiurkan, namun BNI terus berupaya melayani nasabah dengan prima.

Ini dibuktikan dengan hadirnya progam unggulan baru di Bima dan Dompu. Progran tersebut dinamakan "Kejutan Umroh Gratis BNI". Masyarakat Bima dan Dompu yang bermimpi menginjak tanah suci, kini peluangnya sudah ada di depan mata.

BNI Cabang Bima menawarkan khusus program ini kepada nasabah yang sudah menempatkan dananya dan dikunci selama periode tertentu. Ini adalah program pemberian hadiah dengan cara diundi kepada nasabah baru atau eksisting dengan menempatkan dana fresh minimal kelipatan Rp 25 juta dan diblokir selama empat bulan.

"Ini program lokal khusus Bima-Dompu. BNI juga menyiapkan hadiah tambahan seperti emas 24 karat seberat 26 gram. Ini dibagi untuk 13 pemenang," ungkap Pimpinan BNI KCP Woha Muhammad Djufri saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (23/9/19).

Dijelaskan, program tersebut akan diundi pada Januari 2020 mendatang. Meski begitu, tahun ini pihaknya sudah mengundi pada bulan Juni lalu dengan hadiah sepeda motor Scoopy dan emas batangan langsung dari Pegadaian.

"Program ini sangat mudah, selama setahun kita undi dua kali. Hitungan kuponnya kelipatan Rp 25 juta per satu kupon undian. Dana umroh gratis ini bersumber dari tabungan nasabah untuk nasabah," ujar pria murah senyum ini.

Selain itu, pada periode bulan September ini, BNI KCP Woha juga sudah membagikan 14  unit hp untuk nasabah baru yang menabung melalui Tapenas. Dalam program ini, nasabah mendapatkan hadiah langsung dari BNI berupa satu unit Handphone yang dipilih sendiri oleh nasabah.

Sejumlah nasabah menerima hadiah Hp tersebut langsung dari pimpinan KCP Woha.

Nasabah saat menerima hadiah Hp dari program Tapenas BNI


Hadiah ini langsung dipilih nasabah sesuai kemampuan menabung setiap bulannya. Seperti tabungan sebesar Rp 20 juta akan langsung mendapat hadiah satu unit Hp iPhone XR seharga Rp 17.828.970 secara cuma-cuma. Dengan ketentuan setiap bulan menabung sebanyak Rp 3 juta hingga tujuh tahun. Untuk 10 tahun sebanyak Rp  1.250.000

Ada juga tabungan terendah yakni sebesar Rp 3 juta dengan menyetor Rp 1.250.000 setiap bulan selama tiga tahun. Rp 450 ribu untuk lima tahun, Rp 250 ribu untuk tujuh tahun dan Rp 150 ribu untuk 10 tahun. Untuk nasabah yang memilih tabungan ini akan langsung menerima Hp Samsung A10 secara gratis.

"Sebenarnya banyak pilihan hadiah langsung dalam program ini, tergantung kemampuan dan kenyamanan nasabah untuk menabung setiap bulan. Kita tawarkan mulai 3 tahun, 5 tahun, 7 tahun sampai 10 tahun," tutup pria yang sudah lama merantau ke Bima ini.(poros07)
Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.