BPBD Kabupaten Bima Terus Melakukan Pendropingan Air Bersih


Bima, Poros NTB.- Dalam rangka pemenuhan terhadap keberadaan air bersih bagi warga masyarakat, BPBD Kabupaten Bima beserta seluruh anggotanya terus melakukan pendropingan air bersih. Pada hari ini selasa ( 15/10) kembali melakukan pendropingan air bersih di 3 (tiga) wilayah Kecamatan yaitu di desa Sanolo Kecamatan Bolo, desa Ntonggu kecamatan Palibelo dan desa Teke Kecamatan Palibelo. Di 3 desa tersebut BPBD Kabupaten Bima mengirimkan tiga mobil tangki 5000 liter di masing – masing desa tersebut dalam menyalurkan air bersih.

Menurut Kaban BPBD Kabupaten Bima Bima Aries Munandar, ST, MT menyampaikan bahwa dengan penyaluran air bersih di ini sebagai upaya kami dari pemerintah daerah untuk pemenuhan air bersih untuk kebutuhan warga masyarakat, hal ini dikarenakan masyarakat sangatlah membutuhkan air bersih sehingga kami bersama tim yang ada di BPBD mengerahkan untuk tetap melayani masyarakat sehingga pada akhirnya nanti masyarakat tidak akan mengalami kekurangan air bersih.

Oleh karena itu, kepada masyarakat agar dapat menggunakan air bersih ini dengan sebaik-baiknya karena pada saat ini wilayah kita sedang dilanda musim kamarau sehingga sangat dibutuhkan air bersih sebagai kebutuhan kita.

Disamping itu kami juga terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar bersama – sama untuk melakukan kerjasama sehingga dengan kerjasama yang baik dalam rangka penyaluran air bersih kepada masyarakat.

Diharapkan semoga dengan adanya pendropingan air bersih kita bisa memanfaatkan sarana dan prasarana air bersih sesuai dengan peruntukannya, selain itu kami juga telah menyiapkan tandon untuk menampung air bersih. (Poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.