Bupati Bima Menyikapi Informasi Keberadaan Patung di Pantai Wane


Bima, Poros NTB.-  Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, rupanya tidak mau ayal membiarkan ramainya perbincangan warganet di Media Sosial yang menyoal tentang keberadaan patung di Pantai Wane terus berlarut.

Langkah cepat Bupati Bima ini dianggap tepat berbagai pihak, karena jika informasi “liar” dibiarkan terus merambah, lewat Medsos, ditakutkan akan meningkat ke tingkat isu SARA yang dapat dipakai sebagai bahan provokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Bupati, lewat Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, M. Chandra Kusuma, AP, menghimbau kepada masyarakat khususnya pengguna Media Sosial agar bisa menahan diri dan tidak menginformasikan keberadaan patung di lokasi pantai kebanggaan Kabupaten Bima itu secara berlebihan.

Bupati, atas nama Pemerintah Kabupaten Bima, mengharapkan kepada masyarakat agar menjaga kondusifitas daerah yang sudah terbangun selama ini.


Menurut Chandra, Pemkab Bima sendiri telah mengarahkan kepada Dinas/OPD teknis untuk berkomunikasi dengan pemilik lahan (yang ada bangunan patungnya, red), dan meminta kepada Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa setempat untuk mengidentifikasi penerimaan masyarakat sekitar terkait hal (keberadaan patung) itu. (Poros06)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.