Bupati Hadiri Doa Syukuran H. Anwar, Anggota DPRD Periode 2019-2024


Bima, Poros NTB.- Bupati Bima Hj . Indah Dhamayanti Putri, SE pada hari Kamis ( 17/10) menghadiri doa  Syukuran H. Anwar H. Zainuddin, S.Pd dari Fraksi Golkar dapil 5 Sape dan Lambu yang Terpilih Menjadi Anggota DPRD Periode 2019 – 2024. Doa syukuran tersebut dilaksanakan di rumah beliau yang berada di desa Bugis Kecamatan Sape. Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi, S.Ip, Para Kepala OPD, Toga Toma dan warga masyarakat desa bugis dan sekitarnya.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE mengatakan bahwa Menjadi wakil rakyat di lembaga Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Bima merupakan impian setiap kader sebuah partai. Tujuannya adalah membawa agenda yang telah dirancang partai, sehingga betul-betul keberadaan sebuah partai itu dirasakan oleh masyarakat atau konstituennya. Namun bukan berarti anggota dewan merupakan utusan atau perpanjangan tangan semata, tetapi mereka merupakan wakil rakyat yang harus memperjuangkan aspirasi rakyat dari daerah pemilihannya, tanpa lagi memandang, apakah rakyat itu saat pemilihan umum anggota legislatif (Pileg) memilih mereka atau bukan. Amanah sebagai anggota dewan tentulah sangat berat dan butuh dukungan dari rakyat yang diwakilinya, termasuk aspirasi dalam pelaksanaan pembangunan.

Oleh karena itu kepada H. Anwar selain mengemban amanah, saudara  dapat memperbesar partainya dan harus bekerja professional dan penuh dedikasi serta bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bima dalam hal ini kepala daerah.

Selaku kepala daerah, saya optimis  anggota dewan yang baru dapat membawa aspirasi masyarakat lebih baik dan hasil pembangunan dapat dirasakan secara luas, sehingga mampu membawa daerah  yang semakin maju, sejahtera dan bermartabat.  Ujarnya. (Poros06/hum)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.