Polres Bima Bantu Pemenuhan Air Bersih Warga Desa Campa

Warga Desa Campa Kecamatan Madapangga nampak "memburu" air bersih yang disalurkan dari 2 unit mobil tangki oleh Polres Bima Kabupaten
Bima, Poros NTB.-  Empati pihak Polres Bima Kabupaten yang terus ditunjukkan dengan membantu kebutuhan air bersih warga di sejumlah wilayah Kabupaten Bima yang terdampak kekeringan sudah selayaknya diacungi jempol.

Terikini, Sabtu (19/10/19) kemarin, sekira Pukul 11.30 wita Polres Bima kembali menurunkan 2 unit mobil tangki dinas Polri. Yakni 1 unit milik Sat Brimoibda Den A Bima dan I unit milik Polres Bima, guna membantu warga Desa Campa Kecamatan Madapangga yang tengah mengalami krisi air bersih.

Kasubag Humas Polres Bima, Iptu Hanafi, menyampaikan, penyaluran air bersih tersebut diperuntukan bagi warga yang mengalami kekurangan air. Yakni, di Dusun 2 dan 3 Desa Campa.

“Selain disalurkan kepada warga, juga disalurkan untuk kebutuhan di Masjid Nurul Huda Desa Campa untuk keperluan bagi warga yang beribadah,” terang Hanafi.

Warga yang menerima bantuan air bersih dari Polres Bima ini, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Bima, karena telah membantu warga yang mengalami kekurangan air.

Mereka berharap penyaluran air bersih bisa terus dilakukan, mengingat masih adanya sebagian warga yang belum mendapatkan bagian air bersih.

Penyaluran air bersih ini melibatkan 2 anggota Sat shabara Polres Bima, 3 org anggota Sat Brimob Den A Bima dibantu oleh anggota Polsek Madapangga, serta Babinkamtibmas Desa Campa dibawah pimpinan Kapolsek Madapangga, IPDA Rusdin .

Kapolres Bima, AKBP Bagus S. Wibowo S. IK, melalui Hanafi, menjelaskan bahwa Polres Bima memang berkomitmen membantu warga Bima yang saat ini mengalami krisis air bersih.

“Meskipun letak wilayahnya jauh dari Mapolres Bima seperti yang dilaksanakan di Desa Campa, kita akan tetap melakukannya,” Kata Kapolres.


Kapolres menegaskan, Polri tidak mungkin tinggal diam disaat masyarakat yang berada di wilayah hukumnya didera kesulitan. (Poros01)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.