Polsek Monta Motori Bhakti Sosial Bersihkan Saluran Irigasi Sepanjang 3 Km


Bima, Poros NTB.- Kepolisian Sektor Monta (Polsek) Monta, memotori kegiatan Bhakti Sosial berupa goyong royong menggali dan membersihkan parit atau saluran irigasi di jalan ekonomi Desa Sie menuju Desa Simpasai Kecamatan Monta, Kamis (10/10/19), sekitar Pukul 08.00 wita pagi tadi.

Selain Kapolsek Monta, Iptu Takim, yang memimpin langsung bhkati social ini, turut hadir Kasubsektor Wilamaci, Aiptu Syahril, dan sejumlah anggota Polsek Monta dan Sub Sektor Wilamaci, Pegawai Dinas PUPR Kabupaten Bima, Kasi Trantib Pemerintah Kecamatan Monta beserta anggota,Pemerintah Desa Sie, serta warga Desa Sie yang berjumlah sekitar 30 orang.


 Kolaborasi dari personil Kepolisian, Pegawai Dinas PUPR dan Pol PP bersama Pemerintah Desa dan warga masyarakat Desa Sie ini dilakukan untuk menggali dan membersihkan parit saluran irigasi yang panjangnya sekitar 3 Km dengan menggunakan peralatan berupa Pacul dan Skop.

Pemerintah Desa dan warga masyarakat Desa Sie mengucapkan terima kasihnya kepada pihak Kepolisian yang telah ikhlas dan suka rela membantu menggali dan membersihkan parit atau saluran irigasi tersebut.


Mereka berharap kedepannya bhaksi social semacam itu tetap dilaksanakan secara berkala untuk memotivasi warga masyarakat Desa Sie yang lain agar mau bergotong royong. (Poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.