Dalam Waktu Dekat Bagus S. Wibowo Akan Dirotasi Menjadi Kapolres Lobar

Kapolres Bima, AKBP. Bagus S Wibowo saat menjadi Irup serah terima dan sumpah jabatan Wakapolres Bima
Bima, Poros NTB.- Kapolres Bima Kabupaten, AKBP Bagus S. Wibowo, S. Ik, dalam waktu dekat akan dirotasi menjadi Kapolres Lombok Barat.

Hal ini disampaikannya, saat upacara serah terima dan sumpah jabatan dari Wakapolres lama, Kompol Abdi Mauluddin S. Sos, kepada yang baru, Kompol Miftahul Ahyar S.Ik, di Lapangan Apel Mako Polres Bima Kabupaten, Sabtu (2/11/19) pagi tadi.

Mungkin Upacara ini adalah upacara terakhir saya sebagai Irup. Karena dalam waktu dekat akan melepas Jabatan sebagai Kapolres Bima dan dipercaya sebagai Kapolres Lombok Barat (Lobar). Dalam kesempatan ini juga terimakasih kepada seluruh personil Polres Bima,” ucapnya.

Untuk diketahui, AKBP Bagus Satryo Wibowo, SIK, dilantik menjadi Kapolres Bima menggantikan AKBP M. Eka Faturrahman, SH, SIK saat itu berdasarkan Surat Telegram (STR) Kapolri Nomor: ST/2162/IX/2017 tanggal 9 September 2017. Dimana sebelumnya, ia menjabat sebagai Kasubdit III Dit Reskrimsus Polda NTB.

Tanpa terasa 2 tahun sudah Kapolres yang dikenal sebagai sosok yang familiar dengan masyarakat ini menjabat sebagai Kapolres Bima Kabupaten.

Tak bisa dipungkiri, sosoknya adalah merupakan salah satu Kapolres terbaik yang pernah memimpin Polres Bima.

Siapa yang bisa menampik? selama 2 tahun menjadi Kapolres Bima Kabupaten, wilayah kabupaten bima yang biasanya selalu diramaikan tawuran antar kampung, perlahan menjadi kondusif sampai saat ini. Belum lagi prestasinya dalam pengungkapan dan pemberantasan kasus narkoba yang meresahkan dan mengancam generasi muda. Dalam kedua haI ini ia bisa dibilang “Yang Terbaik”.


Kita berharap sosok penggantinya ke depan  bisa meneruskan apa yang pernah ditorehnya untuk Kabupaten Bima, dan bisa meningkat lagi. (Poros06)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.