Dua Siswa SMAS KAE Woha Akan Mengikuti Even Terune Dedare Sasambo

Para peserta audisi Terune Dedare SSasambo yang lolos audisi
Bima, Poros NTB.-  Akhir Desember ini atau selambatnya awal Januari 2020 ini dua orang siswa SMAS KAE Woha akan segera berangkat ke Mataram, guna mengikuti even Terune Dedare Sasambo.

Kedua siswa dimaksud adalah, Cahaya Ramadhani, siswa Kelas XI dan Mahfud, siswa Kelas X.

Keduanya dipastikan mengikuti even yang digelar oleh Paguyuban Terune Dedare tersebut setelah berhasil lolos seleksi atau audisi, yang dilakukan secara tertutup beberapa waktu lalu di Kantor Walikota Bima.
“Ada tiga siswa kita yang ikut, tapi yang berhasil lolos audisi hanya dua,” terang Ketua Yayasan SMAS KAE Woha, Drs. H, Muhaimin HAK di ruang kerjanya, kemarin.

Kata H. Muhaimin, ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan bagi sekolahnya. Mengingat even yang diikuti oleh siswa sekolahnya merupakan even yang setara dengan pemilihan Abang-None di Jakarta.

Ia berharap, kedua siswanya mampu meraih predikat tertinggi di event yang kental dengan kepariwisataan tersebut.

“Ini hal yang terbilang baru yang pernah diikuti oleh SMAS KAE,” kata Muhaimin.

Jadi ia menginginkan bisa menambah koleksi trofi lewat prestasi di sector kepariwisataan. Karena sebelumnya sudah banyak trofi yang berhasil direngkuh oleh sekolah swasta terkemuka di Kabupaten Bima ini, baik di panggung ilmu pengetahuan maupun di arena fisik.


Diinformasikan, ada delapan siswa yang akan mewakili Kabupaten Bima dalam even Terune Dedare Sasambo itu, yakni empat orang dari SMAN 1 Woha, dua orang dari SMAS KAE Woha. Sementara dua lainnya tak diketahui. (Poros06)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.