Banner iklan disini Banner iklan disini

Blusukan H Amin Selaku Incambent Golkar, Dihadiri Ribuan Masa Simpatisan

Foto: simpatisan pendukung h.Amin pada saat konvoi
Bima,Porosntb.com-Seperti janjinya H.Amin H Manan buktikan dirinya bukan sekedar hanya omongan saja,Kampanye Incambent H Amin,Caleg Golkar pada hari Minggu yang dilakukan dengan konvoi memgunakan Roda dua dan empat ini dihadiri ribuan masa simpatisannya yang memadati ruas jalan dari star awal hingga kembali lagi ke Posko Kemenangan di Desa Wiro Kecamatan Madapangga.Pantauan media ini pada hari Minggu(7/4) terlihat ribuan massa dan Simpatisannya dari Desa Woro,Campa,Mpuri, Tonda,Ncandi, se-Kecamatan Madapangga melakuan konvoi keliling pada dua  Kecamatan Madapangga dan Bolo pada hari itu yang dikawal ketat anggota Polsek Madapangga dan Bolo serta Panwascam di dua kecamatan tersebut.

Ribuan pendukungnya memadati konvoi yang awalnya star dari perbatasan woro-mpuri- Cabang Dari menuju cabang darussalam  berputar menuju Dusun jala.Terlihat masa pendukung caleg DPRD II Kabupaten Bima partai Golongan Karya (Golkar) nomor urut 4 H. Muhammad Amin H. Manan pada Minggu (7/4/2019) sekitar pukul 09.00 Wita-13.20.

Kegiatan konvoi dimeriahkan oleh simpatisan dan relawan H. Amin sekitar ribuan massa yang berasal dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Madapangga sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan Kampanye (STTPK) dari Kepolisan melalui Cq. Kasat Intelkam Polres Bima.

Hal tersebut dikatakan Juru Kampanyenya (Jurkam) Ahmad H. Ismail saat ditemui di pada kediaman H.Amin usai konvoi Minggu (7/4) sekitar pukul 01.30 wita,"ujarnya pada awak media.

Kata Dia,kampanye hari adalah pembuktian akan kekuatan incambent Golkar dan arah dukungan masyarakat Woro khususnya.Selain itu permintaan dari simpatisan agar konvoi ini  dilakukan, katanya.

Masih kata dia, kepuasan batin dirinya atas ribuan massa yang memadati Kampanye melalui konvoi ini menunjukkan dukungan masyarakat desa Woro atas H.Amin sangat kuat," terangnya


Foto:H Amin bersama istrinya usai kampanye pada saat konferensi pers pada seluruh awak media
  Pada Kesempatan yang sama H.Amin pada awak media yang hadir mengucapkan terimah kasih atas luapan waktu dari masa pendukung serta simpatisannya yang ada di Madapangga khususnya desa Woro yang meluangkan waktu ikut konvoi sesuai STTPK yang ada," dirinya tidak bisa melupakan hal ini," ujarnya.

Caleg Nomor 4 partai Golkar pada saat itu juga mengungkapkan kekuatan masa pendukungnya pada saat dengan data tabulasi perolehan 4000 suara target awalnya.Hal ini dia jelaskan target perolehan yang semula lima tahun lalu pada pemilu 2014 lalu dirinya memperoleh suara 2400,dari perolehan itu selama ini tetap dia bangun komunikasi tanpa batas," katanya.

Dirinya tetap optimis mampu mempertahankan perolehan tersebut bahkan pada pemilihan 17 April mendatang akan mendapatkan suara lebih dari itu," janjinya.

Disinggung perpisahan dapil saat ini dia membeberkan," bahwasannya perolehan dia lima tahun lalu dia peroleh pada dua kecamatan ini.Dari 2450 suaranya pada lima tahun lalu,pada dua kecamatan pada dapil 2 lalu yang meliputi kecamatan Bolo, Madapangga,Donggo, Soromandi,Tambora,Sanggar.Berdasarkan data pada saat itu dari Kecamatan Madapangga dan Bolo dia memperoleh 2300 sisanya dari 4 Kecamatan yang ada.

Hari ini adapun dapil 2 yang meliputi dua kecamatan yakni Bolo dan Madapangga bagi dirinya malah sangat efektif dalam merebut hati rakyat yang ruang lingkup dari 25 Desa ini sangat dekat. "Buktinya konvoi kita hari ini mampu dilakukan selama 4 jam," tuturnya.

Adapun Kehadiran ribuan simpatisan ini adalah murni permintaan mereka guna membuktikan arah dukungan pada dirinya," bangga dan terharu dirinya mendapatkan dukungan masyarakat yang antusias guna mendukung dan memiliki motivasi ingin mengantar kembali menjadi anggota DPRD kabupaten Bima pada pemilihan 17 April yang tinggal 10 hari lagi," ucap anggota Komisi IV DPRD daerah kabupaten Bima saat ini pada seluruh awak media yang hadir.(Poros08)


Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.