Wakil Bupati Bima Resmikan Dibukanya Kafe dan Resto “Tepi Langit”

Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan bersama Dede Ratnasari saat memotong pita peresmian Kave Tepi Langit
 Bima, Poros NTB.- Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M.Nor meresmikan dibukanya Kafe dan Resto “Tepi Langit” yang terletak di Doro Belo Desa Panda Kecamatan Palibelo, berhadapan dengan Rumah Makan BBA, Minggu (13/5/18).

Kehadiran Kafe dan Resto ini diharapkan dapat menambah pilihan bagi masyarakat Daerah Bima khususnya yang ingin melepaskan penat atau sekedar menikmati waktu santainya bersama orang-orang terdekatnya.

Bangunan Kafe Tepi Langit

Nama Tepi Langit sendiri, nampaknya bukan sekedar nama. Namun, jika menilik lokasinya yang terletak di perbukitan Doro Belo, para pengunjung akan merasa seolah berada di tepi langit. Pemandangan tempatnya memukau mata pengunjung, udara sekitarnya juga sangat menyegarkan, sehingga dapat menggugah selera pengunjung dalam menyantap hidangan.

Bisa dibilang, Kafe Tepi Langit tidak hanya menjual aneka jenis makanan dan minuman lezat yang memanjakan lidah, namun juga “menjual” keindahan lokasinya yang juga sangat strategis karena letaknya berada di tengah-tengah antara Kabupaten dan Kota Bima.

Dengan dibukanya Kafe Tepi Langit yang memiliki konsep Out Door ini, Wakil Bupati Bima berharap rumah makan di Bima menjadi lebih variatif. Baik dalam hal lokasi, kualitas menu yang ditawarkan, harga maupun dari sisi pelayanan. “Ini.. buka rumah makan baru. Karena rumah makan di daerah kita ini, pilihan orang akan rumah makan sedikit,” ujar H. Dahlan atau yang akrab disapa dae Leo ini.

Sebenarnya, lanjut Dae Leo, di lokasi yang sama dulunya pernah dibangun Kafe yang bernama Kafe Sakinah. Namun setelah lama tidak beroperasi Kafe Sakinah menjadi terbengkalai, dan kini dijelmakan dengan bangunan baru menjadi Kafe Tepi Langit.
Sementara itu, pemilik Kafe yang juga merupakan adik ipar Wakil Bupati, Nurhaidah, menyatakan bersyukur telah dibukanya kafe tersebut. Nurhaidah yang kini masih mengenyam pendidikan di bidang perhotelan ini akan menyerahkan kuasa manajemen Kafe kepada anaknya, Dede Ratnasari.

Hj. Rostiati Dahlan, Isteri Wakil Bupati Bima (Tengah) bersama adiknya, Nurhaidah (paling kanan), dan keluarga

Bisa jadi dengan diserahkannya pengelolaan manajemen Kafe dan Resto ini kepada anaknya, konsep manajemennya akan lebih memiliki cita yang kekinian.

Dede mengatakan, kehadiran Kafe dan Resto Tepi Langit ini bisa menjadi alternative bagi masyarakat pecinta Kafe. Karena konsep, lokasi, dan hidangan yang ditawarkan berbeda dengan kafe-kafe lainnya di Bima. (Poros-03)
Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.