SMPN 1 Woha Target Pertahankan Juara Voli



Bima, porosntb.com-Tim voli putra SMPN 1 Woha siap mempertahankan gelar juara yang diraih di Kota dan Kabupaten Bima tahun lalu. Dimana saat itu, sekolah yang berada di Desa Tente ini sukses menyabet juara umum di dua even yang bergengsi. Tahun ini kejuaraan yang sama sudah digelar kembali di Kabupaten Bima.
“Mempertahankan memang sulit dari pada merebut. Ini menjadi tugas kita untuk terus berjuang,” ungkap kepala sekolah Drs Muhtar Pua, usai timnya menang di laga perdana, Selasa (7/8).
Dikatakan, pihaknya sudah menyiapkan para pemain sejak dua bulan lalu. Ini diharapkan agar siswa bisa memberi hasil makasimal. Selain itu, sekolah juga sudah menyiapkan pelatih khusus.
“Untuk mempertahankan juara bukan perkara mudah. Apalagi persaingan tahun ini cukup ketat. Tapi kita tetap optimis memasang target untuk juara,” tegasnya.
Meski begitu, pihaknya saat ini telah kekurangan empat pemain inti yang membela SMPN 1 tahun lalu. Kondisi ini membuatnya sedikit khawatir. Apalagi para pemain saat ini disominasi para pemain muda.
“Empat orang ini sudah SMA. Tapi melaihat kemampuan para pemain baru yang dilatih khusus selama dua bulan ini, saya yakin kualitasnya sama,” tegas kasek yang akrab disapa Pua ini.
Dia berharap, tim voli tetap menjaga stamina dan ritme permainan. Serta tidak menjadikan juara sebagai beban saat berada di lapangan. “Urusan menang kalah itu nasip. Yang penting berikan permainan yang indah,” pungkasnya. (poros-07)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.