Banner iklan disini Banner iklan disini

Pemkab Bima Kembali Raih Predikat WTP




Bima, Poros NTB.- Pemerintah Kabupaten Bima di bawah kepemimpinan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs. H. Dahlan M Noer berhasil membawa jajaran Pemerintah Kabupaten Bima mencapai Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas keberhasilan menyusui dan Menyajikan laporan keuangan tahun 2017.

Piagam tersebut diserahkan oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Zulkieflimansyah Senin (17/12) pada puncak Peringatan, Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi NTB yang dipusatkan di halaman kantor Gubernur NTB.
Selain Bupati Bima tampak pula para Bupati dan Walikota Se- Provinsi NTB yang menerima penghargaan atas keberhasilan menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2017 yang ditandatangani oleh Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati tersebut.
Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE sesaat setelah penerimaan piagam tersebut menyatakan, penghargaan yang diberikan oleh pemerintah ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran untuk lebih meningkatkan kinerja pengelolaan keuangan daerah”.
Kesesuaian dengan standar akuntansi pemerintah, efektivitas penilaian internal, kecukupan pengungkapan informasi, dan kepatuhan pada peraturan perundang-undangan, menjadi kunci penilaian tersebut kata Bupati” (Teddy/PR)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.