Bupati Tinjau Pembangunan Puskesmas Monta dan Parado


Bima, Poros NTB.- Dalam rangka memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di bidang kesehatan, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE didampingi Kabid Promkes Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, Muhammad Farid, SKM, Kamis (3/1), melakukan peninjauan progress pembangunan Puskesmas Monta dan Puskesmas Parado.

Disela–sela peninjauan Bupati menyampaikan proses penyelesaian kedua pembangunan puskesmas ini kedepanya akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dari pelayanan nantinya dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.
Oleh karena itu, peningkatan pembangunan puskesmas ini, diharapkan kepada petugas maupun para Dokter yang mengabdi di kedua puskesmas agar selalu di puskesmas, sehingga masyarakat yang ingin berobat dapat terlayani.
Sementara itu Kabid Promkes Kesehatan M.Farid, SKM melaporkan bahwa pembangunan kedua puskesmas ini menggunakan alokasi DAK Afirmasi tahun 2018 dengan jumlah alokasi masing–masing puskesmas mendapatkan dana sebesar Rp. 7 Milyar lebih, sehingga dari dana tersebut program pembangunan puskesmas dapat diselesaikan dengan tepat waktu.

Kami selaku Pimpinan Proyek akan selalu mengawasi pembangunan kedua puskesmas tersebut sehingga kedepannya pembangunan puskesmas sesuai harapan kita bersama dan dapat digunakan demi memberikan pelayanan kepada masyarakat. (PR)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.