Polsek Rasanae Barat Berhasil Ungkap Kasus Narkoba



Polsek Rasanae Barat yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Rasanae Barat AKP Hatta, SIP, Rabu (09/01/2019) sekitar pukul 21.00 wita berhasil melakukan pengungkapan kasus Narkoba di sebuah Kamar Kos yang di duga seorang Bandar milik Sdri. N (29)  IRT  RT013/RW003 Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda (Kota Bima).
Pengungkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang mengetahui telah terjadinya transaksi Narkoba di wilayah perbatasan Kel. Sadia dan Kel. Sambinae. Dari hasil penyelidikan Polsek Rasanae Barat yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Rasanae Barat AKP HATTA, SIP melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku beserta barang bukti di Jalan Lintas Sadia – Sambinae kemudian di lakukan pengembangan ke salah satu Kamar KOS milik sdri N yang di duga sebagai bandar beralamat di RT 13 Rw 03 Kel. Sadia Kec. Mpunda Kota Bima.
Kapolsek Rasanae Barat AKP HATTA, SIP mengatakan dari pengungkapan tersebut penyidik mengamankan barang bukti 4 buah plastik klip dan berisi diduga narkoba jenis Sabu. (3.46 gram), 1 buah plastik klip dan berisi di duga narkoba jenis Sabu (0.05 gram), 1 buah bong kaca, 5 buah korek gas, 1 buah gunting, 3 buah hp, 1 buah kater, 2 buah isolasi, 1 buah dompet, Potongan beberapa pipet, dan 1 buah SPM Sonic.
“Barang bukti yang disita bukan dari tersangka N saja tetapi juga dari pelaku lain I (29) dan MF (26) yang di duga menguasai barang.” ujar AKP HATTA, SIP dalam keterangan tertulisnya, Kamis 10 Januari 2019. (PR)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.