Bupati Minta Seluruh Unit Kerja Giatkan Imtaq

Bima, Poros NTB.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri Putri, SE  melalui Surat Edaran nomor 451.15/017/03.2/2019  kepada seluruh Kepala UPTD dan Camat untuk meningkatkan pelaksanaan pembinaan Iman dan Taqwa (Imtaq) di masing-masing unit kerja. 

Menurut Bupati, instruksi tersebut selaras dengan penjabaran visi religius dengan sasaran yang ingin dicapai dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Bima. 

Untuk ini, Bupati menginstruksikan  kegiatan apel gabungan dilaksanakan pada setiap Minggu III mulai jam 08.00 Wita  dan dipusatkan di halaman Kantor Bupati Bima dengan dihadiri seluruh pejabat struktural, fungsional dan staf. 

Di tingkat OPD, Bupati menginstruksikan agar melaksanakan kegiatan pembinaan Imtaq pada minggu IV tiap bulan di masing-masing unit kerja. Sedangkan, di tingkat kecamatan, Bupati juga meminta agar melaksanakan Imtaq  dimaksud setiap Minggu II mulai jam 08.00 Wita yang dipusatkan di masing-masing kantor camat. Untuk tingkat kecamatan ini, Bupati mengharapkan agar dihadiri oleh para Camat, kepala UPTD dan seluruh staf. 

Imtaq juga dihimbau agar diisi dengan kegiatan yang mencakup doa dan dzikir bersama, ceramah agama dan Tadarus Al-Quran. (Kom)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.