Bupati TerusMotivasi ASN Agar Menjaga dan Meningkatkan Disiplin Kerja


Bima,PorosNTB.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri memimpin Apel Pagi di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bima, didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan diklat melakukan sidak di DP3AP2KB, PDAM dan di Sekretariat DPRD sekaligus melakukan Rapat Terbatas bersama Sekwan dan Jajarannya. Kamis (7/02).
Dalam arahannya, Bupati Bima menyampaikan bahwa demi kemajuan dan kederajadan Dou Labo Dana mbojo tercinta, sebagai insan–insan pilihan, setiap aparatur mesti mengukir prestasi terbaik berlandaskan Soliditas kerja, kejujuran, ketulusan dan kesadaran kedisiplinan pengabdian yang tinggi.
Terkait hal ini, Bupati mengingatkan juga bahwa prinsip Reward dan Punisment tetap menjadi atensi, maksudnya bahwa setiap ASN yang teguh menjadikan aturan dan azaz kepegawaian sebagai motor penggerak pengabdian maka akan memperoleh penghargaan yang seimbang dengan pengabdiannya.
Begitu pula sebaliknya, bila mengabaikan aturan dan azaz, niscaya akan memperoleh hukuman yang seimbang; sesuai dengan tahapan dan mekanisme.
Bupati memerintahkan agar totalitas aparatur senantiasa menjaga dan meningkatkan kedisiplinan kerja serta menjunjung marwah ASN, melakukan pembenahan– pembenahan dan inovasi pelayanan yang berkualitas.
Serta secara tulus – ikhlas membuka ruang partisipasi hingga akhirnya masyarakat dapat menatap betapa Pemerintah Daerah serta ASN memiliki komitment keberpihakan yang utuh dalam mengikhtiarkan kemajuan masyarakat.
“Kepercayaan, penghargaan dan keyakinan masyarakat untuk mendukung dan berpartisipasi dalam setiap geliat pembangunan dan pemerintahan berbanding seimbang dengan prestasi, dedikasi dan loyalitas seluruh aparatur dalam melaksanakan tugas pada sisi lain.
ASN sebagai insan – insan terpilih mesti sanggup menunjukan jati diri yang dapat diteladani dan sanggup mengayomi masyarakat” tegas bupati
Hal lain yang juga disampaikan pada Sekretaris DPRD Kabupaten Bima adalah tentang kemestian harmoni antara Eksekutif dan Legislatif sebagai manivestasi dari perwakilan rakyat Kabupaten Bima.
“Kesuksesan pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Anggota DPRD merupakan salah satu kunci utama keberhasilan visi–misi daerah.
Oleh karena itu, seluruh ASN di Setwan mesti menopang dengan harmoni professional, layani dan fasilitasi pelaksanaan tugas Dewan secara maksimal berdasarkan kepatuhan azaz dan regulasi” ungkap Bupati Bima.(PR)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.