"Teror" Panah di Dompu Kembali Makan Korban



Dompu, Poros NTB.- Tim Opsnal Polres Dompu bersama timsus Polsek Woja dipimpin oleh Kapolsek Woja Ipda Rusdi, S.H., melakukan pencarian dan berhasil menangkap 5 (lima) orang pelaku kasus pemanahan dengan TKP beralamatkan di Jalan Lintas Sumbawa Desa Bara depan toko bangunan anugrah pukul 23.16 Wita Selasa Malam (26/2).

Kronologis kejadian berawal dari korban laki-laki bernama Firmansyah (17) Dusun Doridungga Desa Madaprama Kecamatan Woja ingin pulang kerumah bersama kedua temannya menggunakan motornya sendiri kemudian saat melintasi Desa Bara korban disalip oleh kendaraan Yamaha Vixion berwarna putih yang diduga sebagai pelaku pemanah tersebut dan setibanya di depan toko anugrah pelaku langsung memanah korban tersebut langsung memanah korban yang sedang mengendarai sepeda motornya sehingga korban terkena busur panah di bagian paha bagian kanan.

Polsek Woja yang mendapatkan laporan tersebut kemudian langsung melakukan pencarian dan penangkapan terhadap 5 (lima) orang pelaku melalui informasi dari masyarakat diantaranya berinisial YAR (15), H (15), DC (15), SH (16), AA (16) beserta barang bukti berupa busur panah dan sepeda motor yang digunakan oleh pelaku tersebut.

“Kelima pelaku yang kami tangkap sedang kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut dan sementara kami amankan di Mapolres Dompu mengingat para pelaku tersebut masih berstatus di bawah umur” tutur Kapolsek Woja Ipda Rusdi, S.H.
  
Korban yang paha kanannya terluka akibat terkena busur panah tersebut langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Dompu dengan menggunakan mobil patroli untuk diberikan tindakan medis.

“Sangat disayangkan generasi muda ini melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri tersebut dikarenakan adanya dendam yang masih dimiliki oleh pelaku kepada korban.” Lanjut Kapolsek Woja.

Kapolsek Woja melanjutkan bahwa dalam tindakan pencegahan sebelumnya tetap melaksanakan patroli baik patroli dalam skala besar oleh Polres maupun dari jajaran Polsek setiap harinya dan meningkatkan kegiatan patroli dialogis khususunya pada malam hari yang beresiko lebih tinggi angka kejadian terjadi untuk meminimalisir kejadian tersebut terulang kembali di wilayah Kabupaten Dompu. (Trib)

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.