Polsek Madapangga Kawal Pemberian Bantuan Warga Korban Banjir


Bima, Poros NTB.- Pada Hari Senin (11/3) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang dikawal oleh anggota dari Polsek Madapangga melaksanakan kegiatan pemberian bantuan kepada masyarakat Desa Tonda Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.
Pemberian bantuan ini ditujukan kepada masyarakat Desa Tonda yang menjadi korban banjir yang terjadi pada tanggal 21 Februari yang lalu. Banjir tersebut mengakibatkan beberapa rumah di RT 01, RT 04, dan RT 08 terendam oleh banjir.
Pemberian bantuan tersebut disampaikan oleh pemerintah Desa Tonda dan dilakukan pengamanan oleh anggota Polsek Madapangga yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Madapangga Ipda Rusdin.
Kapolsek Madapangga menjelaskan bahwa bantuan tersebut sudah ditunggu oleh warga beberapa hari sebelumnya, dan warga sangat senang karena bantuan yang telah ditunggu sudah datang.
“Adapun bentuk barang yang diberikan yakni berupa selimut, tikar, lauk pauk dan terpal dengan jumlah penerima bantuan sejumlah 58 orang” jelas Kapolsek.
Pengawalan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Madapangga merupakan instruksi yang telah diterima dari Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K. Kapolres menjelaskan bahwa Polres Bima dan jajarannya tetap komitmen mengawal  dan mengamankan setiap penyaluran bantuan sosial agar pemberian bantuan tepat sasaran dan terhindar dari penyimpangan sesuai dengan nota kesepakatan antara Kapolri dan Menteri Sosial. (Trib)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.