Darwis Kadus Madawau Tewas Diduga disengat Listrik

Foto:Suasana Dikediaman Darwis
Bima,Porosntb.com-Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima dikejutkan dengan meninggalnya salah seorang bernama Darwis (25) thn Minggu (14/4).

Dimana berdasarkan informasi dihimpun media ini Peristiwa naas  kematian korban terjadi sekitar pukul 07:00 wita yang disebabkan oleh tersengat arus listrik saat memotong dahan pohon jati dilokasi setempat.

Korban yang menjabat sebagai kepala dusun pada wilayah desa setempat, menurut Abubakar selaku keluarga korban diawali Darwis, melakukan pemotongan dahàn pohon jati berdekatan dengan bangunan Puskesmas pembantu (Pustu) diwilàyah desa setempat.

Dimana dahan pohon jati yang dipotong oleh korban saat itu nyangkut di kabel listrik, sehingga spontanitas korban kejang kejang sembari berteriak akibat terkontak arus listrik. Akibatnya, korban yang masih berada di atas pohon langsung jatuh dilokasi peristiwa.

Sejumlah warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung menuju lokasi kejadian, dan melakukan tindakan pertolongan terhadap korban, namun korban lebih awal menghembuskan nafasnya akibat tersengat listrik." Ujar Abubakar.

Informasi yang dilangsir dari Madia Porosntb.com Minggu (14/4) sore, korban sebelumnya dikhabarkan di bawah ke RSUD Kabupaten dompu untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun tak berlangsung lama korban mengakhiri hidupnya.

Meski peristiwa kematian korban disebabkan oleh tersengatnya arus listrik, namun pemotongan dahan pohon jati bukan tugas Darwis melainkan petugas PLN sendiri.(Poros08)






Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.