Disiplin Kerja Sangat Perlu Dalam Bertugas

Bima,PorosNTB.com-Disiplin menjadi bagian penting personel  Polpp sebagai aparatur dan ujung tombak penegak Perda di lingkup Pemda Kabupaten Bima.Demikian disampaikan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bima (Satpol PP) H.Sumarsono,SH.MH, Beserta Jajaran melakukan kegiatan Silaturahim dengan Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Sanggar, dalam rangka memberikan  Pembinaan tentang Disiplin Kerja terhadap Anggota Satpol PP Kecamatan Sanggar, Pada Selasa (2/4/19).
Foto: Pembinaan Kepala Satpol-PP Kabupaten Bima di Depan Satpol-PP Kecamatan Sanggar Selasa(2/4).

Kepala Satpol-PP Kabupaten Bima, pada setiap kesempatan dirinya  selalu berbicara tentang disiplin yang mana diharapkan dapat dilaksanakan oleh anggotanya melalui disiplin yang terlahir dari hati nurani dengan kesabaran untuk melakukan tugasnya," terangnya.

Dirinya mengharapkan kepada Satpol PP Kecamatan Sanggar agar menunjukkan kedisliplinan dalam bertugas yang ditanamkan jiwa korsa serta Loyalitas yang tinggi dalam kesatuan tetap terjaga, lebih-lebih dalam pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawab Polisi Pamong Praja," harapnya.

Sambungnya,dalam waktu dekat kita akan diperhadapkan dengan Pemilihan Umum tahun 2019. Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh Personil Satpol pp selain mendukung pesta demokrasi yang damai, jujur, adil dan merata, juga
diharapkan tidak melakukan politik praktis Pada Pemilihan Umum 2019 (Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan Dewan Perwakilan Daerah, Pemilihan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI, Dewan Perwakilan Daerah Propinsi dan Pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab/Kota.)

Namun yang harus diingat, kata H.Sumarsono,SH.MH, jika ada gejolak terkait Trantibum di tengah masyarkat segara laporkan kepada Kasi Trantib dan Camat, serta lakukan koordinasi dengan Pihak Kepolisian dan Pihak TNI.

Sementara itu, Muhaymin,SH.MH, Kasi Identifikasi Pencegahan dan Penanggulangan (IPP) memberikan Materi Kepada Seluruh Personil Polpp Kec.Sanggar, berkaitan dgn peraturan Tupoksi Polpp baik Aturan Undang-Undang (UU), Peraturan Pemerintah (PP) dan Peraturan  Daerah (Perda) serta Standar Operasional Prosedur (SOP) Polpp.

Sementara, Camat Sanggar, Ahmad,SH,  memberikan Apresiasi atas pengabdian Satpol-PP Kecamatan Sanggar dalam mengemban tugas serta pelayanan yang tulus selama ini, selain mewujudkan rasa tertib, tenteram dan aman bagi masyarakat, Satpol PP Kecamatan Sanggar ikut terlibat membantu pembersihan paska banjir di Kecamatan Sanggar.

Hadir dalam Kegiatan Pembinaan, Kepala Satpol pp Kab.Bima,  H.Sumarsono,SH.MH, Camat Sanggar, Ahmad, SH, Kepala Bidang Pamwalwas Polpp Kab.Bima, Saifudin,S.Sos, Plt.Kabid Linmas Polpp Kab.Bima, Muhaymin,SH.MH, Kasi Operasi Polpp Kab.Bima, M.Olla Arsyad, Kasi Pengawasan Polpp Kab.Bima Sahrul,S.Sos, Kasi Trantib Sanggar, Hasanudin,SH, Kasi Trantib Tambora, Mos indra kusumah S.IP,
1 Peleton Anggota Satpol pp kab.Bima dan 50 orang Anggota Polpp Kec.Sanggar.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.