Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima Minta Pada Para Saksi Agar Konsisten

Foto: Sambutan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bima Hj Indah Dhamayanti Putri S.E di Gedung Sinar As Sila Rato,Pada Sabtu(13/04)


Bima,Porosntb.com- Hj Indah Dhamayanti Putri S.E pada pelatihan dan pelantikan para saksi pribadi M.Putra Ferriyandi S.Ip Caleg nomor urut 1 Partai Golkar Dapil II daerah pemilihan yang meliputi dua Kecamatan Bolo dan Madapangga, Pada kesempatan itu meminta agar para saksi tetap mampu menjaga suara dan solid.

Kegiatan itu dilaksanakan pada gedung Sinar As Sila Rato,Pada Sabtu(13/04) yang diikuti oleh ratusan saksi pribadi M.Putra Ferriyandi S.Ip(Dae Yandi) dari 14 Desa yang ada di Kecamatan Bolo." Tiada lain adalah anak kandungnya sendiri dari Ketua DPD Golkar yang saat ini adalah Bupati Bima,".

Pada kesempatan itu Ketua DPD Golkar meminta agar tetap solid dan menjaga keunggulan partai Golkar yang dimana pada pemilihan lima tahun lalu partai ini mendapatkan dua kursi yang dulu sebagai Dapil 1 yang meliputi enam Kecamatan Bolo, Madapangga,Donggo, Soromandi,Tambora,Dan Sanggar.

Dae Dinda,dengan pecahnya Dapil yang kini menjadi Dapil II meliputi 2 Kecamatan yakni Bolo dan Madapangga yang memperebutkan 7 Kursi." Dukungan dan kesolidan dari para simpatisan, relevan dan keuletan para saksi dalam merayu memilih dengan semboyan "Siwi Sampae Ngawa", candanya.

Selain itu keamanan dan instabilitas daerah tetap di jaga bersama."Jangan karena politik kekeluargaan dan persatuan kita bercerai berai," pintanya.(Poros08)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.