Tabrakan Maut Warga Langgudu Menghembuskan Napas Terakhir Di RSUD Sondosia

Foto:Subhan Korban Asli Kecamatan Langgudu RT 01,Rw 01 Dusun Soro-Bali
Bima,PorosNTB.com-Peristiwa tabrakan maut yang terjadi di jalur depan SPBU Desa Pandai Kecamatan Woha Kabupaten Bima NTB, telah mengakibatkan satu orang tewas Kamis (4/4/2019).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10:00 wita, dimana sebuah mobil pic up Carry 1.5 warna hitam dengan nomor polisi B 9235 KAM yang dikendarai oleh Iskandar sepulang mengantar ikan dari pasar sila bolo Kamis siang (4/4).

Dimana pada saat itu mobil yang hendak mengisi bahan bakar pada SPBU setempat, tiba-tiba dari arah timur muncul sebuah motor Supra X yang bernomor EA 6391 P yang dikendarai oleh korban bernama Subhan yang berboncengan dengan Edi Mulyadi menabrak bagian kiri belakang mobil.

Akibat peristiwa tersebut,dua pengendara motor langsung dilarikan oleh warga menuju RSUD Sondosia guna mendapatkan pertolongan medis.

Korban yang diketahui bernama Subhan (mahasiswa) warga Rt 01 Rw 01 Dusun Soro-bali Desa Karampi Kecamatan Langgudu terpaksa menghembuskan nafas terakhir akibat mengalami luka robek pada bagian dada kiri, lengan kiri dan telunjuk kiri.
Sementara Edi Mulyadi hanya mengalami lecet pada bagian bibir.

Untuk melengkapi keterangan peristiwa tersebut, pihak petugas Laka lantas Polres Bima langsung mengamankan satu unit mobil pic up dengan seorang supir bernama Subhan serta satu unit motor milik korban di Kantor Polres Kabupaten Bima.

Hingga berita ini diturunkan korban (almarhum) telah dibawa dan disemayamkan di desa pada hari itu juga berdasarkan informasi yang dihimpun media ini.(Poros08)

   

Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.