Warga Tonda Pasca Banjir Belum Balik Rumah,Besoknya ditemukan Meninggal

Foto: Irwansyah (25) tahun warga Desa Tonda Rt07 Rw 03 Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima pada Kediamannya
Bima,PorosNTB.com-Naas Menimpa warga Desa Tonda Kecamatan Madapangga Irwansyah (25) tahun rt 07 rw 03 anak dari Ahmad Basir 70 tahun dengan Aminah 60 tahun ini pada Jum'at(05/04) ditemukan meninggal pada selokan sungai di samping rumahnya.Hujan yang deras yang mengakibatkan banjir  pada Kamis(4/4) kemarin berpengaruh pada korban yang hendak balik dari rumahnya usai memberikan rumput bagi ternaknya yang ada di seberang sungai yang dikenal dengan nama" ndimpa".

M.Ali Ahmad kakak kandung korban menuturkan sebelum hujan pada hari Kamis(04/04) kemarin dirinya bersama korban bertujuan  memberikan makanan ternak di seberang sungai tersebut. " Dia mengantar adiknya pada saat itu hanya sampai batas sungai aja karena ada keperluan lain di sawahnya saat itu. Pada saat itu tiba-tiba datang banjir akan tetapi Irwansyah masih di seberang," ujarnya.



Kata dia,pihak keluarga menduga almarhum tidur pada lokasi Ndimpa tempat ternak dan tanaman jagungnya pada lokasi biasa keluarga mereka selama ini.Akan tetapi anehnya almarhum hingga malam hari belum juga pulang sampai esok harinya," katanya.

Masih kata dia, Irwansyah (Almarhum) dari pagi hingga sore selalu pulang dekat azan magrib.Saat itu melihat korban belum pulang pihak keluarga coba mencari di lokasi akan tetapi pihak keluarga ngga hebohkan kondisi itu mereka hanya melalui teriakan saja di tempat lokasi tersebut.Pihaknya simpulkan dia tidur pada tempat lain sekitar lokasi atau di temannya,". Tiba-tiba ada informasi yang mereka peroleh pada Jum'at tepatnya pukul 11.20 Wita,dari warga desa Dena ada mayat pada aliran sungai pada sekitar TKP.Sesaat itu juga pihak keluarga meluncur ke lokasi dan menemukan Irwansyah (Almarhum) yang dalam keadaan kaku sekujur tubuh dan akhirnya di bawa ke kediamannya pada saat itu juga.

Sementara itu Tim Inafis Sat Reskrim Polres Bima dibawah pimpinan Kapolsek Madapangga,IPDA Rusdin Keterangannya bahwa Irwansyah (almarhum) pada Jum'at (05/04) tepatnya pukul  11.30 Wita saat Ditemukan di pinggir sungai pada saat itu kondisi korban tertimbun oleh lumpur dan pasir.

Berdasarkan Keterangan dari pihak keluarganya M.Ali yang pertama kali menemukan almarhum warga Desa Dena yang sedang mencari cacing untuk mancing," terangnya.

Selain itu pihak keluarga menerima kejadian ini adalah sebagai takdir yang akan diterima dengan lapang dada," tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan Irwansyah (almarhum) warga Desa Tonda yang di duga terendam banjir ini akan di semayangkan keluarga pada Jum'at (05/04) sore hari.(Poros08)


Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.