Diprediksi Partai Golkar Mendapatkan 9 Kursi

Foto: Wakil Sekretaris Partai Golkar Dafullah
Bima,Porosntb.com-Informasi perolehan 9 Kursi partainya Bupati Bima ini disampaikan oleh wakil sekretaris partai Golkar Dafullah A.Mp pada saat Pleno di KPU kabupaten Bima pada Sabtu malam(04/05).

Dafullah pada kesempatan itu mengatakan perolehan kursi partai Golkar berdasarkan data Da1 hingga saat ini dari enam dapil akan mampu meraih 9 Kursi," ujarnya pada saat itu.

Masih kata dia, adapun perolehan signifikan dari partai Golkar diperoleh dari dapil 2,5, dan 6 yang masing-masing menyumbang dua kursi," ungkap daefullah.

Adapun nama-namanya tunggu penetapan KPU kedepan, yang jelas Golkar memperoleh 9 kursi berdasarkan data pleno dari tiap-tiap Kecamatan yang ada di kabupaten Bima," tuturnya.

Perolehan kursi partai Golkar saat ini sangat signifikan dari lima tahun lalu yang hanya mampu meraih 6 kursi dari lima dapil.Akan tetapi pada pemilihan 17 April lalu dari enam dapil Golkar mampu meraih 9 Kursi, termasuk diraih  M.Putera Ferriyandi S.Ip yang tiada lain adalah anak Dari Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE.

Ditambahkannya juga perolehan ini juga diraih tanpa serta Merta seperti itu berdasarkan godokan dari pada setiap figur yang ada di setiap dapil yang ada adalah kompotitur yang mampu meraih simpatisan masyarakat yang ada di kabupaten Bima," ujarnya.

Disinggung siapa yang menjadi ketua DPRD kabupaten Bima dari partai Golkar Dafullah No coment,itu tunggu instruksi dari ketua DPD partai Golkar yakni Hj Indah Dhamayanti Putri selaku Bupati Bima hari ini,tambahnya.

Diakhir perkataan dengan tegas daefullah katakan terkait nama-nama yang akan duduk di DPRD  kedepan dirinya belum berani katakan,hanya kepastian partai Golkar Mendapatkan 9 Kursi," tegasnya pada wartawan saat itu

Dirinya berharap kepada calon anggota DPRD dari partai Golkar KKedepan mampu berbuat untuk masyarakat sehingga partai Golkar makin dicintai dan disegani serta ditakuti di kabupaten Bima atas solidnya kader, harapnya.(Poros08)



Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.