Kejar Setoran, Pick Up Bermuatan Ikan Terbalik di Tikungan Monggo

Beginilah kondisi mobil pick up pengangkut ikan yang terbalik di pertigaan Desa Monggo, Madapangga
Bima, Porosntb.com-Malang nasib Mulyadin (35) warga Desa Bugis Kecamatan Sape. Mobil pick up dengan Nopol EA 1859 XC yang dikendarainya terguling di cabang Monggo Kecamatan Madapangga, Minggu (23/6/19) siang sekitar pukul 12.30 Wita.

Diduga, mobil bermuatan ikan tersebut terguling karena melaju dengan kecepatan tinggi dan pecah ban saat di tikungan cabang Monggo. 

Berdasarkan informasi dari kerabat sopir yang menjadi korban tunggal dalam kecelakaan itu, Ibrahim mengatakan, korban dari arah Sape menuju Dompu mengangkut ikan yang sedianya akan dibawa ke pasar Dompu.

"Sekitar pukul 10.00 Wita, korban star dari Sape menuju pasar Dompu dengan memuat 20 box ikan. Korban terburu-buru karena ikan harus segera dijual," cerita Ibrahim yang juga warga Desa Tambe, Bolo ini. 

Lanjut dia, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada jari tangan kanan. Sementara kondisi mobil tidak mengalami kerusakan serius.

Pasca kejadian itu, lanjut Ibrahim, korban dibawa oleh warga sekitar ke Puskesmas Bolo untuk mendapatkan perawatan medis. "Saya ditelepon oleh korban setelah dia berada di Puskesmas Bolo. Setelah itu langsung menjenguk dia di ruangan IGD. Kemudian setelah dia dirujuk ke RSUD Kota Bima, saya langsung evakuasi mobil dan membawa ke rumah saya," terang Ibrahim.

Sementara itu, Petugas jaga IGD, Lina Marlina, S. Kep, menyampaikan, korban masuk di IGD dalam keadaan sadar. Dengan luka yang dialami, jari kelingking tangan kiri patah, luka robek pada jari manis tangan kanan.

Setelah dilakukan observasi korban dirujuk ke RSUD Kota Bima atas permintaan sendiri. "Dirujuk karena fraktur terbuka yakni patah kondisi tulang hingga kelihatan. Namun semua luka sudah dijahit untuk antisipasi banyak darah yang keluar," tutup Lina.(Poros08)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.