Ngakunya di Kota Bima, Tau-tau Oknum Guru Ini Sekamar dengan Perempuan Lain di Rumah Tetangga Sebelah


Istri oknum guru ASN saat memberikan ketengan kepada wartawan


Bima, porosntb.com-Kasus perselingkuhan ASN kembali terjadi di Kabupaten Bima. Setelah kemarin kaur Desa yang ketahuan nikah siri, kali ini oknum guru ASN yang kepergok oleh istrinya sedang sekamar dengan perempuan lain, Rabu (12/6/19).

Kasus tersebut terungkap setelah sang istri Debyet Kus Endang menelepon suaminya yang diketahui berinisial PM warga Desa Tonda Kecamatan Madapangga untuk menghadiri hajatan tetangganya. Saat ditelepon, oknum guru di salah satu SDN di Madapangga ini mengaku jika dirinya masih berada di Kota Bima.

Istri percaya saja dengan pengakuan suaminya. Namun nasib berkata lain, sang istri yang hendak pergi ke rumah orang tuanya tiba-tiba melihat perempuan yang diduga selingkuhan suaminya melintas.

Curiga, Debyet Kus Endang lalu membuntutinya secara diam-diam sambil menelepon sang suami. Namun nomor hp nya sudah non aktif.

Hingga tiba di salah satu rumah warga, selingkuhan suaminya itu masuk ke rumah Anwar. Sang istri yang melihatnya, juga ikut masuk dan langsung melihat suaminya yang sedang asyik berduaan dengan wanita lain.

"Suami saya berada satu kamar dengan perempuan itu," ungkap Debyet Kus Endang.

Karena telah dipergoki berduaan, cerita lain pun terjadi. Sang suami bukannya minta maaf tapi malah main tangan. Istrinya dianiaya hingga bonyok.

"Saya dipukul berkali-kali hingga saya terjatuh," terangnya.

Dengan kejadian tersebut dia melaporkan pada Polsek Madapangga.

"Saya sudah laporkan. Saya berharap untuk diproses lebih lanjut," pintanya.

Sementara itu, Kapolsek Madapangga melalu Kanit Reskrim, Bripka Heri Kiswanto membenarkan peristiwa tindak kekerasan dalam rumah tangga tersebut. Hal itu berdasarkan laporan korban warga Desa Tonda Kecamatan Madapangga, Debyet Kus Endang.
"Kita sudah terima pengaduannya. Bahkan korban sudah dilakukan visum dan akan kita tindaklanjuti," ujarnya.

Dalam kejadian tersebut berdasarkan keterangan korban bahwa bersangkutan dipukul oleh suaminya yang juga statusnya PNS berinisial PM berkali-kali pada bagian wajah hingga terjatuh.

"Dan atas kejadian tersebut bersangkutan mengalami bengkak pada wajah, benjol pada kepala sebelah kiri dan sakit pada bahu sebelah kiri," pungkasnya. (Poros08)
Labels: , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.