Kiki Lestari Pol PP Berprestasi,Akan Diprioritaskan

Foto:H.Sumarsono,SH,MH Kepala Satuan Polisi Pamong Praja POL PP, Senin (08/07)
Bima,Porosntb.com –Adanya dugaan terabaikan oleh pemerintah daerah atas tenaga Sukarela berprestasi Kiki Lestari yang bertugas di sat pol pp kabupaten Bima menjadi sukarela selama empat tahun seperti yang di lansir media ini.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja POL PP Kabupaten Bima, H.Sumarsono,SH,MH ditemui di Pemda,Senin(08/07) Pada kesempatan itu menjelaskan pada dasarnya tidak ada Pemda mengabaikan atas prestasi yang diraih Kiki lestari.Akan tetapi peningkatan status sukarela di dinasnya ada mekanisme dan alurnya.

Dirinya berjanji teruntuk Kiki Lestari tetap kami prioritaskan untuk atlit berprestasi seperti dia.Akan tetapi pada saat ini dia diharapka bersabar dulu," Janji H.Sumarsono.

Sambungnya,Kiki Lestari ini tetap orientasi kami."Pol PP yang berprestasi jelas tetap kami prioritaskan, bersabar dulu lewati dulu proses bagi dirinya Anggota yang berprestasi akan kami utamakan menjadi tenaga Kontrak ,”jelasnya.

Disinggung soal tenaga Sukarela yang baru masuk yang diloloskan menjadi tenaga Honda Dansat menepis soal itu, tidak ada bahkan dirinya meyakini sudah memanggil secara resmi Kiki untuk diprioritaskan,Ada prestasi ya tetap Kami prioritaskan itu saja syaratnya,”tandasnya.(Poros08)


Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.