Sambut Harhubnas, Bandara Gelar Sejumlah Even


Sudarmana

Bima, porosntb.com-Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun ini, seluruh insan perhubungan menggelar berbagai kegiatan. Tidak ketinggalan, Bandar Udara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

Untuk menyemarakkan hari lahirnya perhubungan ini, pihak bandara menggelar sejumlah lomba. Antara lain lomba bulutangkis, futsal hingga jalan santai pada puncak acara yang akan jatuh pada Minggu (15/9/19) nanti.

Ketua panitia Harhubnas Sudarmana mengatakan, sejumlah even tersebut sebagai bentuk apresiasi pihak bandara dalam menyemarakkan Harhubnas 2019. Tahun lalu, sejumlah kegiatan sosial seperti donor darah, pengobatan gratis hingga sunatan massal ikut dilaksanakan. Bahkan di puncak acara pihak bandara menggelar upacara gabungan.

"Setiap tahun tetap kita meriahkan. Thun ini pun demikian. Kegiatan puncaknya nanti tanggal 15 September," ungkapnya.

Dikatakan, dalam even tahun ini pihaknya melibatkan sejumlah unsur di bandara dan mitra. Seperti maskapai, AirNav, BMKG, Pertamina, Karantina dan sejumlah komponen di bandara. Ini dimaksudkan agar sejumlah pegawai bisa meresapi hakikat dari hari perhubungan.

"Nanti acara puncaknya jalan santai dengan rute Bandara menuju taman makam pahlawan dan kembali ke bandara. Nggak tau nanti ada upacara atau apel, kita tunggu saja," pungkasnya.(poros07)

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.