Bupati Bima Membuka Persebido Cup 2019


Bima, Poros NTB.- Kegiatan Pertandingan Sepak Bola ini sebenarnya merupakan kegiatan amal dari keluarga besar Bima Dompu yang berdomisili di bali yang dihajatkan untuk mengumpulkan dana untuk membeli mobil ambulan bagi kebutuhan pasien asal bima dan dompu " cukup banyak keluarga kita yang datang berobat atau di rujuk ke bali , mereka sangat membutuhkan adanya ambulan yang dapat memudahkan dalam mengantar jemput pasien" kata muhtar,SH ketua panitia persebido cup

dalam sambutannya, Bupati Bima menyampaikan penghargaan dan ungkapan terima kasih atas upaya amal dan kepedulian keluarga Bima Dompu di bali karena selama ini Persebido selalu membantu dan melancarkan urusan setiap keluarga bima dompu yang berobat atau rujukan ke Bali " atas nama pemerintah kabupaten bima kami sampaikan terima kasih dan harapan kiranya kegiatan ini dapat tetap berjalan sehingga bisa meringankan beban keluarga kita selama berada di bali " pesan umi dinda sapaan akrab bupati bima.

sementara itu syarifudin selaku pembina persebido menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Bupati Bima di acara yang dihelat oleh persebido terlebih dalam kesempatan ini ada bantuan dari bupati bima sebesar 10 juta rupiah yang kami akan gunakan untuk membeli ambulan. dalam kesempatan ini hadir juga wakil ketua dprd kab. bima Hj.Nurhayati, SE, Komandan Kompi A Tuban Lettu inf. Lamhot S Simbolon.(Poros06/hum)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.