Imtaq Gabungan, Wabup Bima Ajak Tingkatkan Iman


Bima, Poros NTB.- Imtaq Gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Bima selain sebagai ladang amanah kita, juga menjadi peneguh karakter pribadi seseorang guna menjaga nilai moral ditengah Era-globalisasi. Agama Islam yang mengajarkan umatnya untuk berdisiplin, merupakan salah satu unsur IMAN DAN TAQWA (IMTAQ) yang tercantum didalamnya. Demikian ungkapan Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer pada saat memberikan arahan pada kegiatan Imtaq Gabungan lingkup pemerintah Kabupaten Bima yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bima pada hari Jum’at (18/10). Kegiatan imtaq gabungan ini selain dihadiri oleh Bupati Bima dan seluruh jajarannya, juga dihadiri oleh Kapolres Bima Kabupaten bersama aparat kepolisian dalam rangka bersama – sama menjalin kebersamaan demi menjaga kondusifitas daerah kita.

Selain itu, kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan, sehingga kedepannya dapat meningkatkan dan mendukung program yang kami lakukan bersama Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dalam rangka membawa daerah Kabupaten Bima kearah yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan Imtaq Gabungan ini, juga dilaksanakan kegiatan Doa dan Dzikir bersama dalam rangka mengajak kepada seluruh ASN, Aparat Kepolisian, TNI  untuk bersama – sama melaksanakan doa bersama untuk  keselamatan Bangsa demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024, sehingga pada pelantikan Pilpres nanti dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Saya berharap melalui kegiatan Imtaq Gabungan ini dapat terus dilakukan, selain untuk menambah wawasan keimanan jajaranPemerintah Kabupaten Bima juga bisa memaknai ceramah agama dengan sebaik – baiknya dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari – hari terutama dalam melaksanakan pola kerja. (Poros06/hum)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.