"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Biadab! Permainkan Islam, Pria Ini Jadi DPO dan Ini Identitasnya



Bima, Porosntb.com.-Warga Facebook khususnya di Bima dan Dompu digemparkan oleh ulah seorang warga yang berbuat konyol. Pria yang diketahui adalah seorang TKI di Malaysia itu dinilai telah menghina agama Islam dengan berjoget saat menunaikan ibadah sholat.

Biadabnya, oknum warga yang diketahui berasal dari Ranggo Kabupaten Dompu ini memutar musik "ngebit" saat memulai sholat sambil menggoyang-goyangkan pinggul dan bahu setiap kali melakukan ruku sholat. Parahnya lagi, dia menyertakan Caption dalam video menghina Islam itu "Ajaran Baru 2018".

Video berdurasi 4 menit 16 detik itu awalnya diunggah oleh akun Facebook Abel Spoetra pada 16 Februari 2018 pada pukul 15.11 Wita. Baru empat hari diunggah, video tersebut sudah diputar sebanyak 64 ribu kali dan telah dibagikan lebih dari 3ribu kali dan dikomentari oleh 2ribu komentar.

Aksi oknum warga ini menuai banyak komentar pedas dari netizen. Para pengguna Facebook bahkan menghujat dan mensomasi aktor pemeran video tersebut.

Terakhir diketahui melalui akun Facebook Danton menuliskan jika pria tersebut bernama lengkap Salahudin alias Yudi alias Udin alias Ujang.

"Informasi sementara, dia orang Dompu sekitaran Karijawa. Yang jelas, info dari orang sekampungnya, bahwa dia orang Ranggo Kabupaten Dompu tapi kerja di Malaysia," tulis akun Facebook Danton.

Selain itu, Danton juga menulis jika oknum merupakan warga Kampung Fupu Ranggo.


"Mohon info rekan-rekan yang berada di Malaysia. Cari info dan kasih tau saya bila sudah dapat. Dia harus dituntut untuk meminta maaf. Dia sedang dicari database nya juga oleh Bareskrim Polri di Jakarta. Kami bisa memblokir pasportnya. DPO....," tulis Danton. (poros-07)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.