Dirut RSUD Bima Berkunjung ke Rumah Duka Jenazah Yang Pulang Pakai Ojek

Dirut RSUD Bima saat japat salam dengan Ayah dari jenazah yang dipulangkan pakai ojek, Jum'at pagi tadi

Bima, Porosntn.com.- Setelah mendapat kecaman dari Netizen, terkait ulah oknum  Rumah Sakin Umum Daerah (RSUD) Bima, yang menelantarkan jenazah dan mengakibatkan jenazah orang miskin tersebut pulang menggunakan jasa ojek. Akhirnya Jum'at 16/03/18 Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima, drg H. Ikhsan bersama rombongan mengunjungi rumah duka untuk memberikan santunan sekaligus meminta maaf, terkait ulah pegawainya.

Dirumah duka, hadir Kepala Sekretaris RSUD Bima dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Waro Kecamtan Monta, menyaksikan permohonan maaf yang dilakukan oleh pihak RSUD Bima.

Dilokasi, Dirut H. Ikhsan mengakui bahwa ada oknum pegawainya yang bertingkah. Namun, untuk menindaklanjuti tuntutan keluarga korban, pihaknya telah melakukan investigasi untuk mengetahui siapa oknum Bidan tersebut.

"kami sedang melakukan Investigasi tersangaka, dan jika terbukti lalai. Pihaknya akan memberikan sangsi keras,"janjinya di rumah duka.

Ditambahkannya, bahwa saat ini Investigasi juga dilakukan oleh Tim Inspektorat Kabupaten Bima terkait tindakan oknum bidan yang merugikan jenazah orang miskin tersebut.

"Inspektorat sedang melakukan Investigasi, dan itu sesuai perintah Wakil Bupati Bima,"jelasnya. (Poros-11)


Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.