"AYO NYOBLOS..!!!", TNI - Polri Menjamin Keamanan Pelaksanaan Pilpres & Pileg 2019 Hingga ke TPS

Banner iklan disini

Dongkrak Semangat, Wabup Bima Kunjungi Para Atlet di Stadion Utama Mataram


Wakil Bupati Bima H. Dahlan M Noer saat mengunjungi para atlet di Stadion Utama Gelanggang Olah Raga Matrram, Minggu 25/3

Bima, Porosntb.com.- Wakil Bupati Bima H. Dahlan M Noer memberikan motivasi dan dukungan kepada para atlet Bima dengan mendatangi camp dan menyaksikan persiapan para atlet di Stadion Utama Gelanggang Olah Raga Mataram dalam kejuraan Popda NTB tahun 2018.

"Saya (Wabup, red) kunjungi para atlet di camp guna mendongkrak semangat mereka atlet."Katanya saat mengunjungi atlet Bima di Mataram Minggu 25/3 siang tadi.

Wabup yang datang bersama Kepala Dinas Pemukiman dan Perumahan mengatakan, sebelum para atlet berjuang kami akan mendokrak semangat mereka dengan mengunjungi tempat latihan para cabor, tentu dengan harapan secara maksimal para atlet bisa meberikan yang terbaik untuk Kabupatem Bima.

"Do'a dan dukungan sangat bermanfaat untu para atlet bisa meraih juara,"pintanya.

Meskipun belum memulai pertandingan, lanjut Wabup yang akrab disapa Babe Leo ini sangat mengapresiasi jiwa bertarung atlet-atlet ini, karena semangatnya membuat Masyarakat Bima mendukung walaupun dari jauh.

"Apapun hasil akhir nanti para atlet ini tetap yang terbaik untuk Kabupaten Bima dalam kejuaraan Popda Provinsi NTB tahun 2018,"paparnya.

Selain itu, Babe Leo juga mengapresiasi kepada sejumlah pelatih dari berbagai cabor yang sudah memberikan bimbingan dan motivasi kepada para atlet. Tentu hal ini akan menjadi sejarah jika nantinya atlet yang mereka bimbing ini bisa meraih juara.

Iyapun berpesan kepada para atlet supaya menjaga kondisi dan makan secara teratur, karena hal itu akan memberikan stamina yang baik untuk para atlet.

"Istrahat yang cukup, jaga stamina dan apapun hasilnya nanti kalian (Atlet, red) adalah kebanggaan Kabupaten Bima,"tutupnya.(Poros-11)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.