Banner iklan disini Banner iklan disini

Bupati Bima Lepas 100 Atlet Menuju Popda NTB



Bima, Porosntn.com.- Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri melepas 100 kontingen Atlet pilihan dari berbagai sekolah se Kabupaten Bima. Para Atlet ini telah bergabung dalam Popda NTB untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah se Provinsi Nusa Tenggara  Barat (NTB) tahun 2018.

Sebanyak 100 atlet dan pelatih langsung dilepas Bupati di Pendopo menuju kota mataram. Dan para atlet tersebut akan mengikuti 7 Cabang Olahraga (Cabor). Hadir dalam pelepasan Atlet tersebut Kepala Dinas Dikpora Kabupaten, Anggota DPR dan Sejumlah pejabat lingkup Kabupaten Bima.

Bupati Bima mengatakan, keikutsertaan kontingen atlet Kabupaten dalam kejuaraan Popda NTB merupaka kegiatan yang harus diberikan apresiasi kepada masing-masing cabor karena anak-anak ini akan memberikan nama baik Kabupaten Bima.

Tentu dengan hal ini Pemerintah berharap agar para pelatih bisa menjaga stamina anak-anak yang akan mengikuti lomba.

"Pelatih harus menjaga stamina para cabor, agar nanti saat lomba atlet bisa memberikan permainan yang maksimal,"pesanya.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Bima memberikan apresiasi kepada seluruh kontingen atlet yang ikut Kejuaraan Popda NTB, dan jika bisa meraih juara tentu Pemerintah Kabupaten Bima akan menyediakan bingkisan untuk para atlet yang meraih juara.

"Jika atlet dapat juara, Pemda akan sediakan bingkisan,"janjinya.

Pantauan Porosntb.com, bahwa 100 kontingen atlet dari Kabupaten Bima ini menuju Kota Mataram sekitar pukul 18.00 wita dengan menggunakan Bis Surabaya Indah dan akan berlaga di 7 lomba yakni. Sepek bola, voli, basket, takro, bulu gangkis, tenis meja, dan pencat silat. (Poros-11)
Labels: ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.